Aku yakin sekali

180 34 5
                                    

❤️Selamat membaca,semoga suka❤️
♡Jangan lupa vote,komen,follow♡

TAEHYUNG POV-,

Dia membuang nafas nya dengan kasar setelah menatap mata ku beberapa detik,dia juga kembali membuang pandangan nya.

Kali ini dia mengubah posisi duduk nya menjadi berdiri
dia melangkah kan kaki nya untuk meninggalkan ku di tempat ini.

"LISA-YA!"Teriak ku padanya yang mulai menjauh dari arah ku.

"Aish sialan."aku menepuk kening ku sendiri.

Lagi lagi aku membuat lisa merasa tidak nyaman dengan perkataan ku sendiri.

Sebenarnya aku tidak ingin mengatakan itu semua pada lisa,yang seharusnya aku menenangkan nya ini malah aku berniat untuk mengajak nya semakin merasa rumit sungguh gila.

"Sudah lah taehyung,kau masih punya banyak waktu,tidak untuk hari ini."gumam ku sambil meremas bagian kepala ku yang sangat terasa pusing kali ini.

Beberapa menit setelah itu,aku memilih untuk kembali ke mobil dan kembali ke kantor untuk memberitahu namjoon kalau aku tidak bisa membawa lisa kali ini.

Namun setelah membuka pintu mobil aku di kejutkan oleh lisa yang tiba tiba sudah ada di dalam mobilku.

"Lisa?"ucap ku secara spontan pada lisa yang tengah duduk santai di depan dengan tatapan polos nya ke arah depan dengan sayu.

Kali ini lisa menatap ke arah ku,tatapan sayu itu seolah-olah memberiku isyarat agar aku tidak usah banyak tanya.

Aku menelan ludah ku,dan kembali berusaha tenang walau lisa sedikit terlihat misterius saat ini apalagi dengan tatapan nya itu.

Aku menyalakan mesin mobil dan menginjak gas dengan perlahan hingga mobil ini melaju,entah aku akan bertujuan kemana saat ini.

Sesekali aku menatap ke arah lisa yang nampak masih tenang dengan tatapan kosong nya itu.

"Lakukan yang terbaik untuk melindungi ku."ucap nya dengan tatapan yang masih ke arah depan.

Dengan otomatis aku langsung menoleh ke arah nya.

"Maksud nya?"jawab ku dengan spontan

Sama sekali tidak ada jawaban kali ini.

"Ani,maksudku kau mau di interogasi?"tanya ku kembali.

Dia masih tidak menjawab,dia hanya mengedipkan mata nya saja.

Aku sedikit tersenyum dengan jawaban isyarat ini.

"Tapi,aku tidak mudah mengatakan ini kepada orang lain."-lisa

"Ne?"

"Oh ani,aku paham."

"Aku yang akan menginterogasi mu,jadi berusaha lah untuk jujur padaku."

Lisa kembali tidak menjawab perkataan ku,aku masih tidak yakin sepenuhnya dengan niat lisa ini,aku takut dia masih menutupi nya.

The Truth Untold [Sedang Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang