Selamat membaca😚
Pastikan VOTE,KOMEN&FOLLOW!!!Tangisan lisa semakin menjadi jadi,jungkook perlahan melonggarkan genggaman tangan nya yang awal nya sangat erat menggenggam tangan lisa
"Aku mohon berhenti lah seperti ini!"ucap lisa pada lelaki paruh baya itu,di iringi dengan isak tangisan nya.
"Anak sialan!"decak lelaki paruh baya yang sering di sebut psikopat tanpa wajah.
Anak?
Jadi benar Lisa adalah anak dari psikopat itu.
Pikir jungkook dan yeri.
"Aku bukan anak dari seorang monster seperti mu."
Lelaki itu tertawa kecil saat mendengar perkataan lisa
"Terima saja kenyataan bahwa kau adalah anak ku yang suka membunuh seekor anjing kecil yang malang."ucap nya.
Kedua mata jungkook dan yeri semakin membulat.
"Hentikan!"kali ini lisa menaikan nada suara nya
"Kenapa kamu berteriak?"ucap nya dengan santai
"Aku mengatakan hal yang sesungguh nya"lanjutnya.
"Kim yerim"tatapan paruh baya itu tertuju pada wajah yeri
"Apa kau tau orang yang berusaha membunuh mu siapa?"
"Itu bukan aku."
"Tapi itu semua adalah perbuatan lisa."
"Anak kesayangan ku."
"Yang selalu menuruti apa kata ku."
Dia tertawa seolah olah semua nya tampak lucu.
Emosi jungkook semakin menjadi jadi.
Dengan spontan jungkook mengeluarkan pisau yang ada di saku nya,dan nyaris dia tusukan di perut lelaki paruh baya itu.
Tetapi sayang nya lelaki itu berhasil menghindar dengan cepat,alhasil pisau itu tidak tertusuk di perut nya hanya saja tergores dengan jaket hitam yang lelaki itu pakai sampai .
Jungkook tidak tinggal diam,dia menyodorkan pisau itu kembali setelah berhasil membuat lemah lelaki paruh baya itu dengan pukulan nya berkali kali.
Lelaki itu bisa menghindar dan melawan namun tenaga kuat jungkook bisa membuat lelaki paruh baya itu melemah oleh pukulan jungkook.
Pisau itu kini terletak tepat di rahang leher lelaki paru baya itu,dia menelan ludah secara spontan,bisa di akui bahwa jungkook lebih gesit dalam berkelahi dia pikir jungkook sangat lemah berkelahi.
Jungkook tidak membiarkan dia mati begitu saja,sebelum dia mengetahui siapa lelaki misterius itu.
Dengan sigap jungkook membuka masker hitam yang di pakai oleh lelaki paruh baya itu,tanpa ada perlawanan dari dia.
Kedua mata nya membulat,tubuh nya melemas begitu saja setelah dia berhasil membuka masker dari wajah lelaki itu.
Dengan tidak sengaja dia menjatuhkan pisau itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold [Sedang Revisi]
Fanfiction[WARNING!] MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN KATA ATAU PUN KALIMAT KARENA CERITA INI SEDANG DI REVISI ✨✨✨ Kebenaran yang selalu di rahasiakan akan terungkap dengan seiiring waktu. Jeon Jungkook adalah CEO dari sebuah perusahaan besar, hidupnya sangat be...