Maafkan aku

114 21 3
                                    

Selamat membaca semoga suka
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK!!

Setelah makan,Taehyung dan Irene memutuskan untuk menonton Film di ruang tamu.

Lama Film itu berlalu,Irene merasa lelah karena keasikan nya bersama Taehyung dan dia tidur di paha Taehyung yang masih menikmati film tersebut dan memakan popcron yang dia pegang.

Taehyung menatap wajah Irene yang sedang tertidur dengan nyenyak.

Dia sedikit tersenyum karena Irene masih memegang erat coklat di tangan nya bahkan saat dia tengah tertidur dengan lelap.

Karena merasa sangat pegal,Taehyung memastikan kalau Irene tertidur dengan sangat lelap atau tidak.

Nampaknya dia tidur dengan lelap sampai dia tidak perduli dengan gerakan gerakan atau suara apapun yang sedari tadi berkelilingan di telinga nya.

Taehyung mengangkat tubuh Irene untuk pindah ke kamar,karena tidak mungkin jika Irene tidur disini.

Setelah berhasil memindakan Irene ke kamar,dia menarik selimut untuk menutupi tubuh Irene,

Suara gemuruh di langit terdengar di telinga Taehyung,dia menatap ke arah jendela yang belum tertutup oleh tirai.

Dia menarik tirai itu untuk menutupi jendela agar tidak terbuka saat nanti hujan datang.

<skip>

Yeri memilih untuk berjalan kaki di tengah malam seperti ini di bandingkan di antarkan oleh sopir Jungkook.

Perkataan Jungkook selalu berkeliling di otak Yeri sehingga Yeri terus memutar perkataan Jungkook di otak nya

Dia merasa sakit karena terlalu jauh berjalan.

Dia duduk di pembatas jalan itu.

Dia menatap ke arah Kaki nya yang memerah karena sepatu yang dia kenakan itu.

Dia membuka sepatu dari kedua kaki nya itu karena jika terus menerus di pakai akan semakin terluka.

Dia menatap ke arah langit yang memancarkan cahaya karena kilat,dan langit itu bergemuruh,tidak ada bintang mau pun bulan sepertinya akan turun hujan.

Dia melanjutkan jalan kakinya sembari menatap kosong ke arah depan dengan sepatu yang dia pegang itu dan dia membiarkan kaki nya berjalan tanpa alas kali di jalanan aspal yang sepi itu karena hari semakin gelap dan malam.

Dia hanya memikirkan perbuatannya jika melakukan keputusan apakah keputusannya selalu menyusahkan Jungkook?

Hujan perlahan turun menguyur tubuh Yeri.

Yeri sama sekali tidak memerdulikan hujan itu turun menguyur tubuh nya hingga baju yang dia kenakan mulai basah.

Sementara itu suara gemuruh langit terdengar di telinga Jungkook.

Dia menatap ke arah jendela yang tidak ada tirai itu menampakan kalau hujan sedang turun.

Kali ini Yeri berada di pikiran Jungkook.

Jungkook merubah posisi duduk nya menjadi berdiri.

Dia menatap layar ponsel nya,sudah hampir 1 jam bahkan dia tidak mendapatkan kabar dari Yeri.

The Truth Untold [Sedang Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang