Selamat membaca semoga suka♡
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK!!Sedari tadi Irene tidak berhenti menatap wajah Taehyung yang tengah sibuk mengobati luka yang ada di telapak tangan Irene dengan P3K.
Dia menggulungkan perban di tangan Irene setelah memberikan obat merah Irene tidak merasakan sakit sedikit pun saat luka nya tercampur oleh obat merah,dia hanya bisa menatap wajah Taehyung sedari tadi tanpa henti.
Setelah selesai memasang kan perban,Taehyung menatap wajah Irene dan mata mereka bertemu,
Tatapan dari Irene ini sangatlah dalam.
Beberapa detik mereka berhasil bertatapan mata dengan dekat.
"Jangan lakukan hal bodoh seperti ini lagi."ucap Taehyung dengan lembut.
Irene menelan ludah nya.
Tak terasa air mata jatuh begitu saja dari mata nya.
Dia segera menghapus air mata yang menyangkut di kedua pipi nya itu,dia juga mengalih kan pandangan ke arah lain untuk menghindari tatapan Taehyung yang entah membuat nya merasa sangat sakit itu.
Dia tidak pernah di tatap bahkan di lakukan seperti ini oleh siapapun apalagi oleh lelaki.
"Sudah lah kau pulang saja."ucap Irene yang merubah posisi duduk nya menjadi berdiri dan membuat suasana berubah
Bukan nya menjawab Taehyung masih terdiam sembari menatap gerak gerik tubuh Irene yang terlihat sangat canggung itu.
"Cepat lah,aku ingin tidur."ucap Irene yang masih menatap Taehyung yang sedang menatap ke arah nya dengan senyum tipis yang dia pancarkan itu.
"Wae?"Irene mengerutkan kening nya.
"Mengapa kau tertawa,kau ingin tidur bersama ku?"lanjut Irene sembari melipatkan kedua tangan nya di dada,dia tersenyum miring.
Benar benar mood Irene bisa berubah dratis dengan cepat.
Dia berjalan perhalan menuju kursi yang di duduki oleh Taehyung dengan tatapan liciknya itu.
Irene membukukan badan nya setengah derajat,meja sebagai pembatas antara dirinya dan Taehyung itu sebagai menopanh setengah tubuh nya yang dia biarkan berada di atas meja itu.
Dia menatap sedu Taehyung,dia menopang dagu nya dengan tangan yang sedari tadi ada di atas meja itu.
"Kau mau?"ucap Irene dengan nada menggoda dia juga mengangkatkan satu alis nya dengan semerik di wajah nya.
Taehyung menelan ludah nya,dia merasa sangat canggung jika di perlakukan seperti ini,dia sengera memundurkan kursi nya dan merubah posisi duduk nya menjadi berdiri.
"Wanita aneh,"gumam Taehyung dengan pelan sambil membenarkan kerah kemeja yang dia pakai karena dia merasa gerah dan sesak ketika melihat godaan Irene ini.
Irene berdiri tegak sembari menatap belakang tubuh Taehyung yang membelakangi tubuh nya,dia sedikit tertawa kecil
"Bagaimana?"tanya Irene dengan senyum tipis nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold [Sedang Revisi]
Fanfiction[WARNING!] MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN KATA ATAU PUN KALIMAT KARENA CERITA INI SEDANG DI REVISI ✨✨✨ Kebenaran yang selalu di rahasiakan akan terungkap dengan seiiring waktu. Jeon Jungkook adalah CEO dari sebuah perusahaan besar, hidupnya sangat be...