Selamat membaca😚
PASTIKAN VOTE,KOMEN&FOLLOW😚💜"Bicarakan nanti,saat ini dia masih ketakutan."ucap taehyung.
Lisa POV-,
Dia langsung membawa ku keluar dari tempat itu.
Lelaki yang lebih tinggi itu membawa ku ke ruangan nya,dia menyuruh ku duduk di sofa,dan dia juga sudah memberi ku minum untuk sekedar menenangkan keadaan ku saja.
Entah lah aku sangat merasa takut saat aku mengetahui rekaman itu,bagaimana tidak disitu nampak sekali jelas bentuk tubuh ku.
Aku bingung harus menjawab apa,antara aku mati dan selamat aku tidak tau.
"Tak apa.kau tak perlu takut,itu hanya sekedar pertanyaan saja"ucap nya yang tengah duduk di samping ku,dan dia juga menepuk bahu ku dengan lembut,rasa nya sedikit tenang
Dengan otomatis aku langsung menatap ke arah lelaki pemilik senyum kotak itu,melihat nya tersenyum cukup ramah membuat jantung ku berhenti berdebar karena ketakutan tadi.
Wajah ini sangat tidak asing bagi ku,bukan kah dia lelaki yang selalu bersama yeri?
Betul.
Aku tidak salah,aku selalu melihat dia walau hanya sekejap mata saja.
Aku pikir dia adalah pacar yeri.
Tapi ternyata dia adalah seorang detektif.
Entah lah aku tidak tau tentang dia.
*Lisa pov end-,
Jungkook dengan terpaksa menuruti perintah yeri,awal nya yeri tidak di perbolehkan pulang namun dia mengelak,setelah memeriksa untuk yang kedua kali nya,dokter kata yeri sudah mulai membaik di hanya membutuh kan stamina saja.
Setelah infusan darah untuk yang ke dua botol habis akhir nya yeri keluar dari ruangan yang cukup mewah itu.
[Kenapa dia ikut?"]-Yeri
Yeri terus menatap ke arah kaca kecil yang terletak di depan mobil yang menampakan wajah lisa dengan tatapan kosong nya.
Yeri heran,kenapa lisa harus ikut bersama jungkook.
Jungkook membuka pintu mobil dan yeri keluar dengan secara perlahan,jungkook memapah yeri yang masih berjalan dengan lemah.
"Sudah ku bilang,kau tidak seharusnya pulang sekarang."gerutu jungkook yang masih memegang sebelah tangan yeri.
Dengan otomatis yeri langsung menyorotkan tatapan tajam nya ke arah jungkook.
Dan lalu melepaskan genggaman itu secara kasar."aku baik baik saja."ucap yeri dengan ketus.
Kening jungkook mengkerut secara spontan,apa lagi melihat yeri yang tengah berjalan mendahului nya.
"YAK!"teriak jungkook yang menyusul langkah yeri.
Sementara lisa masih mengikuti langkah jungkook dari belakang sambil membawa beberapa tas yang entah itu isi nya apa
Yeri memilih duduk di sofa ruang tamu setelah berjalan cukup jauh dari gerbang ke area ruang tamu,sebesar ini rumah jungkook sampai dia kehilangan banyak tenaga setelah berjalan dari depan kesini.
Yeri terus menatap lisa yang malah ikut ke dalam dan duduk sofa berbeda tempat itu.
"Lisa akan tinggal disini."ucap jungkook seusai duduk di sebelah yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold [Sedang Revisi]
Fiksi Penggemar[WARNING!] MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN KATA ATAU PUN KALIMAT KARENA CERITA INI SEDANG DI REVISI ✨✨✨ Kebenaran yang selalu di rahasiakan akan terungkap dengan seiiring waktu. Jeon Jungkook adalah CEO dari sebuah perusahaan besar, hidupnya sangat be...