18.

1.6K 82 0
                                    

Di perjalanan,jungkook melihat mobil lisa yg sedang menuju rumah sakit,dimana ia bekerja.

"Itukan...,mobilnya lisa" tanpa banyak mikir jungkook langsung tancap gas,dan ia mengikuti mobil lisa dari belakang dengan jarak yg cukup jauh,tapi masih bisa jungkook pantau.

Setelah sampai di rumah sakit,dengan buru-buru lisa masuk ke dalam,dan membiat jungkook tergesa-gesa mengikuti lisa.

Lisa langsung menuju ruangannya dan masih diikuti oleh jungkook,tapi ia tidak masuk kedalam,takut lisa tau kalay dari tadi ia diikuti oleh jungkook.

Cukup lama lisa di ruangannya,akhirnya lisa keluar dengan jas yg khusus untuk dokter.

Lagi-lagi jungkook mengikuti lisa,sampai di mana lisa masuk ke dalam ruangan pasien,dan jungkook sedikit mengintip dari pintu yg terbuka sedikit,dapat ia lihat lisa sedang memeriksa pasiennya,tapi ia tidak melihat pasiennya siapa,karena tertutup oleh tirai.

"Kau sangat cepat pulih sayang,kau pasti rutin meminum obatnya kan?" Percakapan lisa dengan seorang pasien yg jungkook dengar tapi samar-samar.

"Sayang?" Gumam jungkook,dan ia kembali mendengarkan percakapan antara lisa dan pasiennya.

"Nee ibu dokter,aku selalu meminum obat dan makan teratur,seperti apa yg kau suruh!" Kata pasien lisa.

"Tapi suaranya seperti anak kecil" jungkook bergumam lagi.

"Kau memang anak yg baik" kata lisa.

Saat jungkook sedang mendengarkan pembicaraan lisa dan pasiennya,ada seseorang menepuk pundaknya.

Jungkook terkejut,dia terdiam mematung dan memejamkan matanya "jangan sampai lisa tau kalo aku mengikutinya" batin jungkook.

"Jungkook,sedang apa kau disini?"

Jungkook berbalik badan,dan melihat siapa yg menepuk pundaknya tadi.

"Jennie" kata jungkook saat ia berbalik.

Untung saja jennie noona,bukan lisa-batin jungkook.

"Kau sedang apa disini?" Tanya jennie kembali.

"A-aku....." jungkook menggantungkan kalimatnya,dan berfikir alasan apa yg ia katakan kepada jennie " ingin menjenguk teman ku".

"Tapi ini ruangan anak kecil,apa teman mu masih anak-anak?"

"T-tidak,aku hanya lewat saja tadi" jungkook mendengar ada suara pintu yg dibuka,langsung saja jungkook menarik jennie untuk bersembunyi.

"Kenapa kita bersembunyi?" Tanya jennie bingung.

'Ssstttttt' jungkook menyuruh jennie diam,
agar tidak ketahuan oleh lisa,jennie mengikuti arah mata jungkook yg sedang melihat seseorang.

"Lisa" gumam jennie.

Saat lisa sudah jauh dari mereka,mereka pun keluar dari persembuyian.

"Kenapa kau menghindari lisa,dia kan istrimu?"

"Noona,aku mohon jangan beri tau lisa,kalau aku kerumah sakit" pinta jungkook.

"Sebentar..,kau kerumah sakit ingin menjenguk teman mu atau kau mengikuti lisa?"

"Memang aku kerumah sakit untuk menjenguk teman ku,tapi saat aku ingin keruangan teman ku,aku melihat lisa!"

"Ku mohon" kata jungkook sambil menyatukan tangan nya.

"Memangnya kenapa kalau lisa tau kau kerumah sakit?"

"Mianhae,aku tidak bisa mengatakannya"

Jennie mengangguk "baiklah,aku tidak akan memberi tahunya"

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang