45.

2.2K 105 3
                                    

Di dapur,jungkook tidak sengaja melihat Yoongi yang duduk di meja makan bersama bibi yang membersihkan lukanya bekas pukulan jungkook tadi.

Sebenarnya jungkook ingin menghampiri Yoongi dan meminta maaf,karena telah memukulinya,tapi ego dan hatinya bertolak belakang.

Hatinya mengatakan ia harus meminta maaf kepada Yoongi,tapi egonya mengatakan tidak.

Untuk apa aku meminta maaf pada pria brengsek itu,dan jangan lupakan dia ingin merebut lisa dari ku,aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi - batin jungkook.

Dan ternyata Yoongi menyadari keberadaan jungkook,dia langsung menatap jungkook dan dibalas oleh tatapan tajam dari adiknya.

Setelah itu jungkook langsung pergi dari sana,dan menuju kamarnya.

:
:
:

Di kamar,jungkook sudah melihat lisa yang tertidur pulas,jungkook mendekati lisa dan berbaring di sampingnya.

"Ku harap,kau bisa memaafkan ku" bisik jungkook di telinga lisa.

"Selamat tidur princess" tidak lupa jungkook mencium kening lisa sebelum tidur.

Setelah itu jungkook tertidur cukup pulas,lisa membuka matanya,dan ternyata dari tadi lisa belum tidur,dia hanya pura-pura tidur untuk menghindari dari jungkook.

Lisa memandang wajah suaminya itu, terlihat dari wajahnya kalau dia sedang kelelahan dan juga wajah marah secara bersamaan.


Lisa mengelus tangan jungkook tapi dia merasa ada yang janggal,saat dia melihat tangan jungkook,dan ternyata tanganya terluka,mungkin akibat dia memukul dinding di rooftop tadi.

Dengan sigap Lisa langsung mengambil kotak P3K dan mengobati luka jungkook dengan telaten.

Sedangkan jungkook masih tidur nyenyak, mungkin dia sangat lelah jadi dia tidak sadar kalau dia sedang di obati oleh istrinya.

Setelah selesai mengobati luka jungkook,
lisa meletakkan kotak P3K ke asal tempatnya dan dia kembali berbaring di samping jungkook.

"Selamat tidur kookie" bisik lisa di telinga jungkook sebelum ia terlelap dalam tidurnya.

:
:
:


Lisa membuka matanya pelan dan menyesuaikan cahaya sinar matahari yang menusuk matanya.

Lisa melihat jam wrker di sampingnya yang menunjukkan pukul 06:35 pagi.

Setelah ia merasa nyawanya sudah terkumpul lisa langsung bangkit dari kasur dan ia menuju kamar mandi untuk mandi.

Setelah selesai mandi dia pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan untuk semua keluarga.

Di dapur ia sudah melihat bibi yang memasak lalu lisa ikut membantu bibi agar lebih cepat.

"Hari ini masak apa bi?" Tanya lisa.

"Nasi goreng kimchi dan gyeran jjim, kemaren nyonya meminta bibi untuk memasak itu untuk sarapan pagi ini" jelas bibi.

"Biar lisa bantu bi" kata lisa

"Tidak usah non,biar bibi aja yang masak, inikan sudah jadi tugas bibi" tolak bibi.

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang