35.

1.9K 104 2
                                    








Jungkook membaca dari awal sampai akhir,dan pada akhirnya ia menemukan jawaban yang akhir-akhir ini ada di pikirannya.

"Lisa..!" Jungkook langsung berlari ke apartemennya.

Jungkook membuka pintu apartemen dan mencari-cari keberadaan lisa.

Di ruang tamu lisa tidak ada,dan jungkook langsung menuju kamar,tapi saat jungkook ingin membuka pintu kamar,ternyata pintunya terkunci dari dalam.

"Lisa apa kau di dalam,lisa buka pintunya,lisa,lisa..."jungkook menggedor-gedor pintu kamar,tapi tidak ad respon dari lisa,dan akhirnya jungkook mendobrak pintunya.

Pertama kali jungkook mencoba mendobrak pintunya tidak terbuka.

Yang kedua kali tidak terbuka.

Yang ketiga kali tidak terbuka juga.

Dan yang keempat,akhirnya pintunya terbuka.

Di dalam kamar sangat gelap,saat jungkook menyalakan lampu,dia melihat lisa di pojok kamar duduk sambil memeluk kakinya,dan di tangannya yang penuh dengan darah.

Jungkook berlari menghampiri lisa,karen ia sangat panik ketika melihat keadaan lisa.

"Lisa apa yang kau lakuhkan?!" Jungkook sangat panik,apalagi saat ia melihat lisa yang sedang menggenggam cutter dengan kuat,sampai-sampai jungkook susah untuk melepaskannya,karena cutter itu menusuk terlalu dalam di tangan lisa.

Setelah jungkook berhasil melepaskan cutter itu dari tangan lisa,ia mencari sesuatu untuk menghentikan darahnya yang terus keluar dari tangan lisa,sambil dia menghubungi dokter Lee untuk datang ke apartemennya.

"Kenapa kau melakuhkan ini lisa!" Omel jungkook karena ia benar-benar khawatir pada lisa.

Lisa mengangkat wajahnya dan menatap jungkook "kenapa kau mengobati ku,
seharusnya kau biarkan saja darah ku terus keluar sampai habis!!" Lisa memberontak karena jungkook mengobati luka tangannya,walaupun hanya untuk menghentikan darahnya keluar.

"Apa kau sudah tidak waras!!,kau bisa saja kehilangan nyawa mu!!"

"Memang itu yang ku mau!!,lepaskan aku!!" Lisa memukuli dada jungkook dengan tangan satunya lagi,tapi bagi jungkook itu tidak seberapa.

"Aku tidak akan melepaskan mu!"

"Lepaskan aku!!"

"AKU TIDAK AKAN MELEPASKAN MU SAMPAI AKU SELESAI MENGOBATI MU!!" bentak jungkook,dan membuat nyali lisa menciut.

Lisa berdiri,ia berencana ingin pergi keluar,tapi tiba-tiba kepalanya pusing dan ia pingsan,untung saja lisa pingsan di pelukan jungkook :)

"Lisa,lisa bangun,lisa!!" Jungkook semakin panik,ia menggendong lisa dan membaringkan lisa di kasur.

Tok..

Tok...

Tok...

Ada suara ketukan dari luar.

Semoga itu dokter Lee - batin jungkook lalu ia langsung keluar untuk membuka pintu.

:
:
:

"Selamat malam" sapa doker Lee.

"Malam dok"

"Dimana pasien yang harus saya obati?" Tanya dokter.

"Lewat sini dok!" Jungkook menggiring doker Lee ke kamar.

Saat sudah sampai di kamar,dokter Lee langsung mengobati luka-luka lisa dengan telaten.

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang