Flasback on......
Saat meeting sudah selesai lisa meminta
izin pada jungkook untuk pergi ke toilet."Jungkook-ah aku ke toilet sebentar" izin lisa pada jungkook,Jungkook mengangguk,
tanda dia mengizinkan lisa.Saat lisa ingin memasuki toilet ada sebuah tangan yg mencekram tangan lisa.
Lisa membalikkan badan " lepaskan saya!" Kata lisa dengan wajah datarnya dan nada yg dingin sambil memeberontak minta di lepaskan.
"Aku akan melepaskannya,tapi kau harus kembali kepada ku dan tinggalkan jungkook!" kata namja itu dan mengeratkan cengkramannya pada tangan lisa.
"Maaf tuan itu tidak akan terjadi!!"
"Sekali lagi ku katakan,tinggalkan jungkook dan KEMBALI BERSAMA KU!!!" Kata namja itu dengan nada bicaranya semakin lama semakin menaik.
" dan saya tidak akan pernah kembali kepada anda tuan,DASAR BAJINGAN" kata lisa dan nada bicaranya semakin meninggi juga.
Namja itu sangat marah,dia melempar badan lisa,sampai menabrak dinding toilet
"Ini untuk yg terakhir kalinya,kau harus meninggalkan laki-laki itu!!"kata namja itu semakin mendekat kearah lisa dan mengunci semua pergerakan lisa."Maaf tuan kim mingyu saya tidak akan kembali kepada anda" kata lisa santai sambil menekankan kata 'tuan kim mingyu'.
Mingyu sudah kehabisan kesabarannya,dia mengepalkan tangan nya lalu.....
Plak..
Plak..
Mingyu menapar pipi kanan lisa sangat keras sehingga memebuat sudut bibirnya mengeluarkan darah dan meninggalkan warna kebiruan di pipi indah lisa.
Setelah sadar apa yg ia lakukhkan,dia langsung mundur beberapa langkah,dan lisa tidak menyia-nyiakan kesempatan itu,ia langsung pergi dari sana dengan mendorong badan mingyu sangat keras,dan membuat mingyu terjatuh.
Lisa pergi dari toilet itu menuju ruangan jungkook sambil menangis terisak-isak,dan dia menjadi perhatian orang-orang di kantor.
Lisa tidak perduli dengan tatapan dari orang-orang kantor,yg dia pikirkan sekarang ini adalah bagaimana dia bisa keruangan jungkook secepat mungkin.
Tapi apa yg ia inginkan sepertinya tidak terwujud,karena di jalan menuju ruangan jungkook dia tersandung kaki nya tzuyu,dan membuat dia terjatuh ke lantai,dan membuat lututnya terluka.
Orang-orang yg melihat kejadian itu hanya tertawa tanpa berniat membatu lisa berdiri.
Tzuyu berjongkok dihadapan lisa,dsn menarik dagu lisa,supaya lisa menatapnya
"Ini belum seberapa di bandingkan rasa malu ku,dan sakit hatiku karena mu!" Kata tzuyu marah,dan melepaskan tangan nya dari dagu lisa dengan kasar,setelah itu tzuyu pergi meninggalkan lisa,tapi sebelum dia pergi,tzuyu menendang kaki lisa dengan keras.Taklama saat tzuyu pergi ada seorang yeoja yg membantunya berdiri "kau baik-baik saja?"tanya yeoja itu.
"Nee,aku baik-baik saja" kata lisa mencoba tersenyum.
"Kau terluka?!,ayo ikut dengan ku biar ku obati luka-luka mu" kata yeoja itu berniat mengobati luka lisa.
Lisa menggeleng kan kepala nya "tidak perlu,akan aku obati sendiri nanti dirumah"tolak lisa dengan sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
Short Story¤ seorang CEO yg terkenal akan ketampanan nya yg akan dijodohkan dengan seorang DOKTER yg baik,sabar,dan ceria. ¤ bagaimana kelanjutan nya apakah mereka akan setuju dengan perjodohan itu.. °°°° makanya baca dulu,siapa tau suka😄°°°° Maaf klo ada typ...