10.

3.1K 145 0
                                    

09:00 pagi...

Sehun,yoona,namjoon,seokjin,jisoo,
jungkook dan lisa,mereka sedang berada di bandara,untuk mengantarkan sehun dan yoona ke jerman,karena ada pekerjaan yg harus di selesaikan.

Jisoo dan seokjin menyempatkan waktu untuk mengantarkan orangtuanya,sebelum dia pindah ke rumah seokjin.

"Namjoon, kau jaga dirimu baik-baik ya,untuk sementara kau tinggal di rumah oma,dan lisa,kau tinggal di apartemen jungkook yah!" Kata yoona sebelum pergi ke pesawat.

"Eomma kenapa aku harus tinggal dengan jungkook,aku ingin tinggal bersama namjoon oppa" bantah lisa akan perkataan yoona.

Yoona tersenyum" kau mau tinggal bersama oppa mu kan?" Tanya yoona

Lisa mengangguk semangat.

"Lalu apa kau siap tinggal bersama oma,setiap hari kau akan diomeli jika kau bangun siang,tidak boleh jalan-jalan kecuali dengan pengawal yg menemanimu,apa kau mau?" Tanya yoona lagi.

"Tidak!" Kata lisa dengan cepat.

"Kau tidak mau tinggal bersama ku?" Kali ini jungkook angkat bicara.

" baiklah aku akan tinggal bersama jungkook oppa" kata lisa malas.

" itu baru putri appa yg baik" kata sehun mengelus rambut lisa lembut.

Lisa tersenyum lalu memeluk sehun dan yoona secara bergantian.

" aku akan merindukan mu appa" kata lisa sambil memeluk sehun.

"Appa akan lebih merindukan mu sayang" sehun mencium pucuk kepala lisa,lalu melepaskan pelukannya.

Sekarang giliran namjoon " appa jangan lupa istirahat,jangan terlalu lelah,
arraseo!?"

"Ne arraseo" jawab suho.

"Appa..,jangan pergi terlalu lama ya,aku aksn sangat merindukan nasehat mu,pelukan mu dan senyum mu"

"Belum tentu sayang,sekarang kan kau sudah mempunyai seorang pria yg bisa kau peluk kapan pun kau mau" goda sehun pada jisoo sambil menatap seokjin,dan berhasil membuat jisoo malu.

"Aku menyayangi mu" kata lisa dengan mata yg berkaca-kaca menahan air matanya supaya tidak terjatuh,dan memeluk yoona sangat erat,tak lama kemudian dia melepaskan pelukannya dan mencium pipi yoona.

"Jaga kesehatan mu eomma" kata namjoon lalu memeluk yoona sebentar.

"Eomma...,cepat kembali ya" sekarang jisoo menagis di pelukan yoona.

"Hey,..eomma saja belum pergi,dan kau sudah menyuruh eomma untuk cepat-cepat kembali" kata yoona sedikit bercanda,supaya suasana tidak terlalu menyedihkan.

Perhatian kepada penumpang yg ingin berangkat dari korea ke jerman,10 menit lagi pesawatnya akan berangkat,diharapkan kepada seluruh penumpang untuk segera bersiap-siap dan segera memasuki pesawat.

"Appa dan eomma sudah harus berangkat,kalian jaga diri baik-baik ya,jungkook,seokjin,appa titip putri ku kepada kalian,jaga mereka dengan baik,dan namjoon kau jangan terlalu lelah bekerja kau juga harus banyak istirahat" kata sehun kepada mereka semua.

"Nee appa" kata mereka semua bersamaan-(jisoo lisa)

"Lisa..,kau jangan sampai menyusahkan jungkook ya sayang" kata yoona kepada lisa.

"Nee,eomma" kata lisa sambil tersenyum.

"Jisoo kau juga harus menjadi istri yg baik,sabar,dan menurut kepada suami mu ya"

"Nee eomma,aku akan mengingat
kata-kata mu" kata jisoo.

Lalu jisoo dan lisa kembali memeluk yoona "eomma akan sangat merindukan kalian" kata yoona lalu mencium pucuk kepala jisoo dan lisa.

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang