26.

1.4K 81 0
                                    

Mereka sudah sampai di atas,di mana tempat mereka,melepas penat setelah seharian bekerja.

"Rooftop?" Kata lisa.

"Hm,sekarang kau bisa cerita apa saja yang terjadi di dalam,kalau kau mau" kata jennie.

Hiks....

Hiks....

Hiks.....

"Menagislah sepuasnya" kata jennie sambil mengelus bahu lisa,lisa langsung memeluk jennie,dan lisa semakin menangis,sampai-sampai baju jennie basah.

Setelah lisa sudah mulai tenang sedikit,
jennie kembali mengajak lisa mngobrol.

"Sekarang kau bisa cerita,kalau kau mau"

"Pak Daesung...hiks....,dia mengeluarkan ku!" Lisa mengatakan itu dengan air mata yang mengalir deras di pipinya.

"D-dikeluarkan!,bagaimana bisa?"

"Molla,mungkin karena masalah ku,mereka hiks..juga sudah mendapatkan pengganti ku"

"Secepat itu?"

"Molla,sudahlah eonnie,aku hiks..tidak mau membahas itu lagi,aku hanya ingin fokos dengan masalah hiks...ku,dan membuktikan kalau aku tidak selingkuh!"

"Aku akan selalu ada di pihak mu" kata jennie dan ia kembali menghapus air mata lisa.

"Lisa-ya" panggil jennie.

"Ne" lisa menengok ke arah jennie.

"4 hari lagi aku dan taehyung akan bertunangan,apa kau bisa datang,atau acaranya ku undur sampai masalah mu selesai,biar ku bicarakan dengan taehyung?!"

"Kau tidak perlu mengundurnya,akan ku usahakan datang,aku tidak mau pertunagan mu di undur hanya karena masalah ku dan keluarga ku" kata lisa.

Setelah lisa mengatakan itu,suasana hening,mereka berdua sama-sama menikmati angin di pagi hari.

Tak lama kemudian ada seseorang datang,dan memanggil jennie.

"Suster jennie,pasien membutuhkan mu" kata seorang suster.

"Aku akan segera turun" kata jennie,suster yang memanggil jennie turun lebih dulu.

"Lisa-ya,maaf aku tidak bisa lama-lama menemani mu disini"

"Ghwenchana,sebentar lagi juga aku akan pergi"

"Aku duluan yah" lalu jennie turun,dan hanya menyisakan lisa sendirian.

Di rooftop lisa sendirian,dan dia kembali mengingat apa yang terjadi di dalam ruangan Daesung.

Flasbakc on.......

"Ada apa,bapak memanggil saya?" Tanya lisa,dan dia juga berkeringat dingin.

"Ini!" Daesung memberikan sebuah kertas kepada lisa.

"Apa ini pak?" Tanya lisa karena dia bingung.

"Kau tanda tangan di sini!" Daesung menunjukkan tempat dimana lisa harus tanda tangan.

"Apa saya boleh membacanya terlebih dahulu pak?"

"Silahkan" Lisa langsung membaca,tulisan yang ada di kertas itu,dan seketika wajahnya berubah.

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang