Keluarga JEON sudah sampai di restoran terlebih dahulu,karena jarak antara restoran dan rumah mereka lebih dekat,dari pada rumah sehun.
Restoran yg mereka datangi itu restoran jimin,yg sudah menjadi langganan keluarga JEON.
" selamat datang" sapa pelayan dengan ramah dan tersenyum,dan dibalas senyuman dari mereka.
Mereka memasuki restoran itu dengan mengikuti pelayan itu dari belakang.
"Silahkan duduk tuan,nyonya" mereka langsung duduk di meja yg sudah mereka pesan,lalu pelayan itu pergi.Taklama pelayan itu pergi,jimin datang menghampiri mereka.
"Selamat malam,om,tante,jungkook,
yoongi" sapa jimin kepada mereka,
"Malam juga jimin" kata suho dan irene bersamaan,jungkook hanya tersenyum,
dan yoongi hanya berdehem saja.Lalu ada suara yg membuat mereka menoleh kepada orang yg tersebut.
"Jeon irene!!" Pekik seorang paruh baya,
Irene mencari dimana asal suara itu,dan dia menemukan seorang wanita yg dia rindukan,"kim yoona!" Kata irene memastikan, "kau memang yoona kan?"
Tanya irene, "hey,aku memang yoona,
Kau sudah tidak mengenali ku lagi sekarang?"kata yoona sambil cemberut.Lalu irene memeluk sahabat lamanya itu dengan sangat erat,"sekarang kau tambah cantik,sampai-sampai aku saja hampir tidak mengenali mu" kata irene yg masih memeluk yoona.
"Baiklah sebaiknya aku turun dulu,kalian nikamati saja acara makan malamnya"
Kata jimin sambil berdiri dan membungkuk sopan,lalu pergi dari ruangan itu,meninggalkan dua keluarga besar yg berkumpul untuk makan malam."Mau sampai kapan kau memeluk ku?"
Tanya yoona karena dia sudah hampir kehabisan nafasnya,karena irene sangat erat memeluknya.Lalu irene melepaskan pelukannya kepada yoona,dan membungkuk kepada sehun,seokjin dan jisoo,begitu sebaliknya.
Mata yoona tertuju kepada jungkook
"ini.. jungkook?"tanya yoona.Lalu jungkook berdiri membungkuk untuk memberi salam sambil senyum kepada yoona,"iya tante" kata jungkook sopan,lalu yoona melihat kearah yoongi,lalu yoongi berdiri dan membungkuk sopan,
"yoongi tante" kata yoongi,lalu kembali duduk.Sehun merentangkan,dan suho langsung
Memeluk sehun ala-ala pria gagah.
"Senang bertemu dengan mu"kata suho sambil melepaskan pelukannya dan menepuk bahu sehun,dan sehun hanya tersenyum dan duduk disamping yoona.Irene melihat kearah jisoo,
"kamu jisoo kan?"tanya irene kepada jisoo
"Iya tante"jawab jisoo sambil tersenyum manis, "sudah besar ya jisoo,dulu terakhir
kali kau masih sangat kecil "kata irene sambil mengelus rambut jisoo,jisoo hanya tersenyum.
"Dan....siapa yg disamping mu sayang?"
"Dia tunangan ku tante!"kata jisoo tersenyum bangga.
Dan seokjin berdiri untuk mengenal kan dirinya"selamat malam semuanya,saya seokjin tunangan jisoo!"kata seokjin sambil tersenyum dan membungkuk,lalu duduk kembali."Dimana namjoon dan....lisa?" Tanya suho karena dari tadi dia tidak melihat namjoon dan lisa.
"Namjoon sedang diluar kota untuk menyelsaikan pekerjaannya,dan...lisa tadi dia bilang dia akan ke toilet,mungkin sebentar lagi akan datang" jelas sehun,
mereka yg mendengarkan penjelasan sehun hanya manggut-manggut saja.
____________________________________
Flasback on...Keluarga KIM sudah sampai di restoran xxx,dimana sudah ada,orang yg menunggu mereka di meja makan.
Saat mereka ingin pergi ketempat keluarga suho.
"eomma,appa,kalian duluan saja lisa ingin ke toilet sebentar " kata lisa.
"Tapi jangan lama-lama ya sayang,gak enak nanti kalo mereka nunggu nya lama!" kata yoona sambil menggandeng sehun."nee eomma" kata lisa lalu pergi ke toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
Short Story¤ seorang CEO yg terkenal akan ketampanan nya yg akan dijodohkan dengan seorang DOKTER yg baik,sabar,dan ceria. ¤ bagaimana kelanjutan nya apakah mereka akan setuju dengan perjodohan itu.. °°°° makanya baca dulu,siapa tau suka😄°°°° Maaf klo ada typ...