22.

1.4K 73 2
                                    

Hanbin dan yeri sudah sampai di ruangan yg paling atas,di gedung dimana eunwoo menikah.

Hanbin meletakkan lisa di kasur,dan menyelimutinya.

"Kenapa kau membawa alat makeup?" Tanya hanbin kepada yeri.

"Aku mengriasi pengantin yg menikah hari ini" kata yeri bangga dengan dirinya sendiri.

"Berarti cita-cita mu sudah tercapai" kata hanbin.

"Hmm...,itu semua berkat oppa" lalu Yeri memeluk hanbin dengan sangat erat "Gomawo oppa" kata yeri yg masih memeluk hanbin,dan hanbin mengelus rambut yeri dengan sangat lembut.

Yeri melepaskan pelukannya dan ia bertanya kepada hanbin,karena ia sudah sangat penasaran kenapa hanbin bisa bersama dengan lisa,apalagi dengan keadaan lisa yg pingsan.

"Oppa,sekarang katakan kepada ku sebenarnya apa yg terjadi?" Tanya yeri.

Hanbin malahan tidak menjawab,
Melainkan ia bertanya kembali kepada yeri.

"Kau bisa mengrias orang kan?" Tanya hanbin.

"Tentu saja bisa,kalau aku tidak bisa,aku tidak akan ada disini" kata yeri.

"Sekarang,apa kau mau membantu ku?" Tanya hanbin lagi.

"Membantu apa?"

"Apa kau mau mengrias lehernya seperti ada bekas merah kebiruan?"

"Memangnya kenapa?" Tanya yeri karena ia bingung.

"Nanti akan aku ceritakan,sekarang oppa mohon kau lakuhkan apa yg oppa suruh yah" mohon hanbin kepada yeri.

Yeri tampak berfikir,karena ia masih ragu,apa ia harus melakuhkannya atau tidak.

"Baiklah,tapi kau janji setelah selesai kau akan menceritakan semuanya kepada ku" kata yeri.

"Janji"

Lalu Yeri mendekat ke arah lisa,dan ia mulai mengrias leher jenjangnya lisa.

Setelah menunggu 10 menit,akhirnya yeri selesai mengrias leher lisa

"Selesai" kata yeri.

Lalu hanbin mengambil handpone nya dan memberikan kepada yeri.

"Sekarang kau foto aku dan lisa" suruh hanbin.

"Untuk apa?"

"Tidak perlu banyak tanya,nanti akan oppa jelaskan" kata hanbin lalu ia mendekati lisa,dan melepaskan lengan baju lisa.

Cekrek.....

Yeri selesai memfoto hanbin dan lisa,lalu  ia meminta penjelasan dari hanbin.

Saat hanbin ingin bercerita tiba-tib handponenya berdering.

"Sebentar" kata hanbin,lalu ia mengangkat telpon.

"Hallo"kata hanbin.

"........................"

"Sudah selesai pak" kata hanbin.

".................................."

"Baik pak,akan ku kirim fotonya"

Tut....tut....tut....

Telpon nya terputus,dan Hanbin bergegas mengrim foto kepada seseorang.

"Siapa?" Tanya Yeri.

"Bukan siapa-siapa" jawab hanbin.

Dan yeri hanya ber'oh'ria saja

"Jadi bagaimana ceritanya" tanya yeri

"Kau benar-benar ingin tahu?"

Yeri mengangguk antusias,karena ia tidak sabar mendengarkan cerita hanbin.

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang