19.

1.6K 89 3
                                    

19:45 malam......

Jungkook sudah sampai di apartemennya,dan dia tidak melihat lisa,jungkook pikir lisa belum pulang karena masih ada pekerjaan di rumah sakit.

Jungkook langsung pergi me kamar mandi untuk membersihkan badanya,karena ia merasa lengket pakai baju itu seharian.

Setelah selesai mandi,tiba-tiba jungkook merasa lapar,dia kedapur untuk mencari makanan,tapi tidak ada,dan terpaksa ia harus memasak lebih dulu,kalau ia ingin makan.

"Masak apa ya?" Tanya jungkook pada dirinya sendiri.

Lalu ia membuka kulkas dan melihat isi kulkas,jungkook berfikir makanan apa yg harus ia bikin.

"Hmmm..,aku bikin bibimbap dan kimchi saja" kata jungkook lalu ia memulai memasak.

________________________________

Di perjalanan pulang lisa kembali terjebak macet dan dia harus menunggu satu jam,apalagi jarak antara rumah jisoo dan apartemen jungkook itu jauh,membutuhkan 40 menit baru sampai.

"Pasti jungkook sudah pulang" gumam lisa.

"Memangnya di depan ada apa sih" ucap lisa penasaran,karena sudah satu jam ia menunggu.

Saat lisa mencoba mencari tahu apa yg terjadi,ada seorang anak remaja lewat.

"Permisi..." ucap lisa kepada anak remaja itu.

"Nee,noona memanggil ku?"

"Nee" kata lisa,lalu anak remaja itu menghampiri lisa.

"Eemmm..,boleh saya tanya?" Kata lisa.

"Yah silahkan"

"Di depan ada apa ya?"

"Oh....,katanya ada orang kecelakaan" kata anak remaja itu.

Lisa mengangguk "Kamsamida" kata lisa,lalu anak remaja itu pergi.

Dan lisa kembali menunggu...

Setelah 10 menit ia menunggu akhirnya mobil yg di depan maju,dan lisa langsung tancap gas supaya di cepat-cepat sampai apartemen.

Sekitat 20 menit di perjalanan..,akhirnya lisa sampai di apartemen,saat ia memasuki apartemen lisa mendengar ada seseorang yg sedang memasak di dapur,saat lisa melihat ke dapur ternyata jungkook yg sedang memasak.

Jungkook yg menyadari keberadaan lisa,langsung menengok ke arah lisa dan berkata "mandi dulu,lalu setelah itu kita makan malam bersama" kata jungkook.

"Nee" lalu lisa pergi kekamar dan membersihkan dirinya.

Setelah selesai membersihkan dirinya,lisa langsung ke dapur,dan berniat untuk membantu jungkook.

Tapi saat ia sudah sampai di dapur,ternyata jungkook sudah selesai memasak.

"Duduk,makan malam dulu" suruh jungkook,dan di turuti oleh lisa,lalu mereka berdua memakan makanan dengan lahap dan tenang.

Di saat mereka sedang menikmati makan malam mereka jungkook tiba-tiba berbicara "besok siang kita akan ke busan,dan tinggal di sana selama 2 hari,selama 2 hari kosongkan jadwal mu dulu!"

Lisa menatap jungkook bingung,jungkook paham dengan tatapan lisa dan menjelaskan kembali "teman ku mengundang ku ke acara pernikahannya lusa".

"Terus,kenapa kau mengajak ku?"

"Kau kan istri ku,dan kau harus ikut!"

Setelah itu lisa hanya diam dan kembali memakan makanannya,begitupun dengan jungkook.

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang