Di pagi yg dingin,ada seorang yeoja yg berada di dapur yg berusaha melawan dingin nya pagi hari,dia sedang memasak untuk suaminya,sarapannya cukup seserhana,hanya ada roti dengan diisi telur,tomat,dan sayur-sayur yg lainya yg menyehatkan,dan juga di temani dengan jus jeruk dan susu rasa vanilla.
Setelah selesai dengan kegiatannya di dapur,ia menuju ke kamar untuk membangunkan suami nya.
Yeoja itu sudah sampai di kamar,baru saja dia membuka pintu, ia sudah di hadiahi pemandangan yg kurang mengenakan bagi nya.
"JUNGKOOK........" teriak lisa karena ia melihat jungkook yg telanjang dada,lalu ia berbalik badan menghadap tembok.
Jungkook yg terkejut dengan teriakan lisa,dan langsung pergi keruangan ganti baju untuk memakai stelan jas kantornya.
Terdengar dari luar ada teriakan lisa kembali "JUNGKOOK-AH...sarapan sudah siap,setelah kau selesai langsung ke ruang makan!!!" kata lisa dari luar kamar.
"Baiklah!!" kata jungkook juga berteriak yg tak kalah kerasnya dari lisa.
__________________________________
Di ruang makan hanya ada keheningan mereka berdua sama-sama menikmati sarapan pagi.
Tapi ada hal sesuatu yg membuat jungkook tertarik akan hal itu.
"Kenapa tidak kau habiskan?,duduk kembali dan habiskan sarapan mu!" Suruh jungkook pada lisa,supaya ia mengahabiskan sarapannya.
"Aku sedang tidak nafsu makan!"
"Tapi setidaknya kau makan separunya,
Kau hanya memakan beberapa gigitan""Kenapa kau memaksa ku,aku bilang tidak mau,ya..,tidak mau" kata lisa dengan nada yg sedikit menaik.
Jungkook menggeleng-gelengkan kepala melihat sikap lisa pagi ini,karena sikapnya sangat aneh, suka
marah-marah,dan membesarkan masalah padahal hanya masalah kecil."Kenapa kau melihat ku seperti itu?" Kata lisa sambil menunjuk jungkook dengan jari telunjuknya.
"Kau sangat aneh"
"Kau yg aneh bukan aku!"
"Ya Ya Ya...,terserah kau saja,aku mau berangkat kerja dulu" lalu jungkook mengambil jas nya dan pergi.
"Hey,aku belum selesai bicara" kata lisa yg masih di meja makan.
Jungkook tidak memperdulikan perkataan lisa dia malah melambaikan tangannya kepada lisa lalu dia pergi.
"Dasar pria aneh" kata lisa sambil membersihkan meja makan.
Saat lisa sedang membersihkan meja makan,dia melihat ada sebuah handpone di atas meja,lalu ia ambil handpone itu memastikan bahwa itu punya ia atau bukan.
Saat dia mengambilnya dan ia tahu siapa pemilik handpone itu " ck,kenapa harus tertinggal sih,kan aku jadi harus mengantarnya,aku sangat malas jika bertemu dengan dia" oceh lisa dengan dirinya sendiri.
Setelah berfikir lumayan lama akhirnya keputusan lisa bulat 'huft' lisa menghembuskan nafasnya "baiklah akan ku antarkan".
Setelah selesai membersihkan ruang makan,ia menuju ke kamar dan mengganti bajunya,lalu ia memolesi wajah nya dengan makeup yg natural.
______________________________________
Lisa sudah berada di depan kantor jungkook,dan saat dia masuk,dia sudah d8 hadiahi dengan tatapan yg kurang mengenakan baginya dari tzuyu,tapi dia tidak memperdulikannya,dan langsung menuju ruangan jungkook.
Saat ia ingin keruangan jungkook dia kembali bertemu dengan taehyung.
"Jungkooknya ada kan?" Tanya lisa pada taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
Short Story¤ seorang CEO yg terkenal akan ketampanan nya yg akan dijodohkan dengan seorang DOKTER yg baik,sabar,dan ceria. ¤ bagaimana kelanjutan nya apakah mereka akan setuju dengan perjodohan itu.. °°°° makanya baca dulu,siapa tau suka😄°°°° Maaf klo ada typ...