40.

2K 110 8
                                    




BEBERAPA BULAN KEMUDIAN.....




Hubungan rumah tangga jungkook dan lisa semakin membaik,malahan mereka lebih mengenal satu sama lain.

Mereka tau apa yang di suka dan tidak di suka oleh pasangan mereka,tau kebiasaan apa yang dilakuhkan ketika sedang makan
sedang santai,kebiasaan di pagi hari,siang dan malam.

Dan juga tau sifat satu sama lain,dari lisa yang kadang manja ke jungkook,dan jungkook yang cemburuan kalau lisa dekat dengan pria lain dan sedikit posesif,

HANYA SEDIKIT YA....,GAK BANYAK :)

:
:
:

      
Siang hari di kantor jungkook.

"Apa kau sudah menemukan info tentang dia?" Tanya jungkook.

"Sudah pak!"

"Katakan!"

"Dari info yang saya dapatkan kalau Kim Mingyu sudah meninggal akibat tertabrak mobil"

"Apa kau tau akibat dia tertabrak mobil karena apa?"

"Dia meminjam uang ke rentenir dengan jumlah yang sangat besar,demi menyelamatka perusahaannya yang hampir bangkrut"

"Tapi dia tidak bisa membayarnya dan dia sudah menunggak beberapa bulan,jadi para rentenir itu mendatangi Kim Mingyu,tapi dia malah kabur,dan tertabrak mobil,dia langsung meninggal di tempat pak" jelas Changbin,
dia orang yang di suruh Jungkook untuk mencari tau tentang Mingyu.

BRUK......

Pintu ruangan jungkook terbuka dengan kasar.

Dan menampilkan seorang Lisa yang terlihat kesal.

Lisa mendekat ke arah jungkook,dia diam di hadapan jungkook lalu memandangi Changbin.

"Kau boleh pergi sekarang,nanti sisa uangnya akan saya transfer secepatnya" kata jungkook.

"Baik pak,saya permisi dulu" kata Changbin membungkuk hormat kepada jungkook dan Lisa.

Setelah Changbin keluar,Lisa menatap jungkook dengan intens.

"Kau masih mencari tau tentang dia?" Tanya lisa dengan tangan yang ia lipat di depan dadanya.

"Tapi sekarang sudah tidak,karena dia sudah meninggal" kata Jungkook "kenapa kau membuka pintu dengan kasar,kau kan bisa membukanya dengan pelan-pelan?"

Tiba-tiba saja wajah lisa kembali menjadi kesal,dan sekarang dia duduk di pangkuan jungkook,dengan senang hati jungkook menerimanya.

"Ada apa hemm?" kata jungkook lembut sambil menyingkirkan rambut lisa yang menutupi wajahnya.

"Aku tidak suka karyawan mu" kata lisa, dia memeluk leher jungkook dan menyembunyikam wajahnya di leher jungkook.

"Kenapa kau berkata seperti itu?apa mereka menyakiti mu?"

"Mereka mengatai ku,mereka bilang aku tidak pantas menjadi istri mu,dan mereka bilang kalau kau akan meninggalkan ku" kata lisa dengan manja.

"Siapa yang mengatakan seperti itu?" Tanya jungkook,dan wajahnya sudah merah padam karena ia menahan amarahnya,dia tidak mau marah-marah di depan lisa.

"Tzuyu,dan karyawan baru mu,aku tidak tau siapa namanya"

                  

                 FLASBACK ON.......

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang