•••••MAAF KALAU TYPO•••••Lisa dan jungkook sudah sampai di tempat pernikahan teman jungkook.
"Ayo,kita masuk" ajak jungkook kepada lisa.
Lisa tersenyum lalu mengangguk,tapi sebelum mereka masuk ke dalam,lisa menggandeng tangan jungkook,dan itu membuat jungkook kaget atas apa yg lisa lakuhkan.
"Kenapa?" Tanya lisa,karena dari tadi
jungkook terus menerus melihat ke arah tangannya yg di gandeng oleh lisa.Jungkook masih tidak menjawab pertanyaannya,ia masih saja menatap tangannya yg di gandeng lisa.
lalu lisa melihat ke arah diamana jungkook yg terus saja menatap tangan mereka berdua yg bergandengan.
"Apa salah aku menggandeng suami ku sendiri?" Kata lisa "baiklah aku tidak akan menggandeng mu" lanjut lisa,dan ingin melepaskan gandenganya,tapi di tahan oleh jungkook.
"Jangan di lepas" kata jungkook,kemudian ia kembali meletakkan tangan lisa di tangannya.
"Ayo" ajak jungkook lagi,dan lisa tersenyum lalu mereka berdua masuk.
________________________________
Saat sudah di dalam,jungkook tampak mencari seseorang.
"Kau mencari siapa?" Tanya lisa.
"Teman-teman ku" kata jungkook "nah...itu mereka" lanjut jungkook,dan ia melambaikan tangan ke arah teman-temannya.
"Ayo kesana,aku ingin mengenalkan mu dengan mereka" ajak jungkook kepada lisa.
Lisa hanya menurut saja,apa yg di katakan oleh suaminya itu,dan jangan lupa,tangan mereka masih bergandengan yaaa....., :)
Jungkook dan lisa sudah sampai ketempat teman-teman jungkook,dan mereka langsung berpelukan untuk melepas rindu.
Setelah selesai acara pelukannya,mereka mengobrol dengan sangat bahagia,karena mereka bisa bertemu kembali setelah sekian lama.
"Apa kabar kalian?" Tanya jungkook.
"Baik" kata salah satu dari mereka.
"Tapi aku tidak baik" dan kembali lagi salah satu dari teman jungkook bicara.
"Why?" Kata jungkook.
"Lihatlah,kalian semua punya pasangan,tapi aku tidak punya" katanya dengan wajah yg sedih..
Semua yg berada di sana pun tertawa mendengar perkataan DK,dan membuat DK semakin sedih...
"Hey,kau tidak sendiri,aku juga tidak punya pasangan" kata lucas.
"Berarti seharusnya kalian berdua official"
Kata jaemin sambil tertawa."Gue masih waras ya.." kata DK
"Lu pikir gue udah gila,mau official sama dia" kata lucas sambil menunjuk ke arah DK.
Dan kembali lagi mereka yg berkumpul di sana tertawa,mendengarkan perdebatan antara DK dan lucas.
" selamat atas pernikahan kalian" kata jungkook memberi selamat kepada Eunwoo dan calon istrinya
"Gomawo" kata Eunwoo "dan semoga kalian selalu bersama sampai tua nanti,maaf aku tidak bisa datang waktu pernikahan mu" lanjut Eunwoo
" Gwaenchana" kata jungkook sambil menepuk bahu Eunwoo.
"Oh iya,kenalin ini Lisa" kata jungkook mengenalkan Lisa kepada teman-temannya.
Lalu Lisa bersalaman satu persatu kepada teman jungkook.
"Lisa"
"Lucas" kata lucas langsung menyambut tangan lisa,dan mengedipkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
Short Story¤ seorang CEO yg terkenal akan ketampanan nya yg akan dijodohkan dengan seorang DOKTER yg baik,sabar,dan ceria. ¤ bagaimana kelanjutan nya apakah mereka akan setuju dengan perjodohan itu.. °°°° makanya baca dulu,siapa tau suka😄°°°° Maaf klo ada typ...