⚠TYPO BERTEBARAN......⚠Sekarang lisa dan jungkook sedang duduk di sofa depan televisi.
Tidak ada saling bicara karena mereka sedang fokos menonton kartun kesukaan jungkook,yaitu TOM AND JERRY 😎
Sampai tiba-tib ada bunyi yang mengerikan dari perut jungkook.
"Kau lapar?" Tanya lisa.
"Sedikit" kata jungkook dengan cengengesan.
Lalu lisa berdiri,tapi di tahan oleh jungkook.
"Mau kemana?" Tany lisa.
"Mau masak,kan katanya kamu laper"
"Tapi luka di tangan kamu masih belum sembuh sepenuhnya" jungkook khawatir.
"Tapi sakitnya sudah berkurang,jadi aku bisa memasakkan makanan untuk mu"
"Kau yakin?"
"Sangat yakin!!" Kata lisa lalu ia pergi,jungkook hanya pasrah,karena lisa sangat keras kepala.
:
:
:Jungkook menunggu lisa,dan dia sambil menonton kartun kesukaannya.
Tok...
Tok....
Tok....
Ada suara ketukan dari pintu luar.
"Sebentar!!" Kata jungkook dari dalam,dan dia berjalan ke arah pintu.
Cklek.....
Jungkook membuka pintu, saat tau siapa yang datang,jungkook tersenyum hangat dan memeluk tamu itu.
:
:
:Lisa sedang memasak untuk makan malam mereka,tiba-tiba saja ada tangan kekar yang melingkar di pinggang ramping lisa.
"Jungkook,apa yang kau lakuhkan,aku sedang memasak" lisa berusaha melepaskan tangan jungkook yang melingkkar di pinggangnya.
Tapi jungkook tidak mendengarkan perkataan lisa,dia malah menenggelamkan wajahnya di leher jenjang lisa.
"Ada seseorang yang ingin bertemu dengan mu" bisik jungkook di telinga lisa.
"Siapa?" Tanya lisa.
"Nanti juga kau akan tau,mereka sudah menunggu mu di ruang tamu"
Jungkook menghentikan kegiatan memasak lisa,dan mematikan kompornya,lalu ia membawa lisa keruang tamu.
:
:
:"Itu mereka!" Kata jungkook ketika mereka sudah di ruang tamu.
Melihat siapa tamunya,seketika seluruh badan lisa membeku.
"Lisa" seorang wanita paruh baya memeluk tubuh mungil lisa.
Lisa masih tidak membalas pelukan itu
karena ia masih tidak percaya apa yang ia lihat ini."Kau baik-baik saja kan,eomma di beri tahu jungkook kalau kau melukai dirimu sendiri waktu kalian bertengkar" kata Yoona.
Ya,yang datang adalah Yoona,tapi di tidak datang sendirian dia di temani suaminya.
Flasback on...
Tok...
Tok....
Tok....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
Short Story¤ seorang CEO yg terkenal akan ketampanan nya yg akan dijodohkan dengan seorang DOKTER yg baik,sabar,dan ceria. ¤ bagaimana kelanjutan nya apakah mereka akan setuju dengan perjodohan itu.. °°°° makanya baca dulu,siapa tau suka😄°°°° Maaf klo ada typ...