20.

1.9K 86 0
                                    

Dalam perjalanan mereka tidak saling bicara,malahan mereka sibung dengan handpone mereka masing-masing.

Jungkook melirik lisa,dan jungkook melihat lisa sedang mengigit sebuah snack,mungkin lisa sedang bosan, jdi dia bertingkah seperti itu,diam-diam jungkook mengarahkan handponenya ke arah lisa dan...

Cekrek......

Jungkook memfoto lisa tanpa lisa ketahui.

Lucu-batin jungkook.

Kemudian terlintas sebuah ide di kepala jungkook.

Jeon_jungkook

Jeon_jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 6.792.555

Jeon_jungkook 💍

View all comments.....

Tae.taehyung wow... apa aku ketinggalan
berita terkini??

Jiminchim_ @Tae.taehyung sepertinya...
Mereka ingin cepat-cepat punya anak😏

Tae.taehyung OMG... mereka pergi honeymoon😱

Jiminchim_ daebak!!!!

Jennieruby selamat bersenang-senang pengantin baru:)

Rosèrosè. Aaa.....apa artinya aku akan punya keponakan,yeeeyyyy.

Tae.taehyung @jennieruby eh ada baby aku.

Jichu.chu mau kemana?,kok gak bilang sama eonnie.

Jeon_jungkook @jichu.chu mau ke busan noona.

Tae.taehyung busan? Seorang jeon jungkook CEO di perusahaan JEON'JK ingin honeymoonnya di busan,ga mau ke jepang,paris,atau ke jerman gitu?!.

Jeon_jungkook berisik..

Jeon_jungkook menonaktifkan komentar....

Lisa melihat postingan jungkook yg ada foto dia,ia melirik ke arah jungkook begitu juga dengan jungkook.

"Kapan kau memfoto ku?" Tanya lisa sambil menunjukkan handponenya ke arah jungkook,dan terlihat lisa sedang melihat postingan terbaru jungkook dengan foto lisa.

Sebebelum menjawab pertanyaan lisa jungkook cengengesan,dan menggaruk kepalanya yg tidak gatal.

"Habisnya kau sangat lucu" dan jungkook kembali cengengesan.

Oh no..,sekarang pipi lisa merah,karena perkataan jungkook barusan.

"Ck" lisa berdecak kesal karena jungkook memfoto dirinya secara diam-diam.

"Kenapa pipi mu merah?" Tanya jungkook sambil mencubit pipi lisa,tapi tidak terlalu keras,jadi lisa tidak kesakitan.

Lisa langsung meutupi pipinya dengan rambutnya,dan tidak menjawab pertanyaan jungkook.

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang