2 hari kemudian.........Seharian ini mood jungkook sedang tidak
baik,di mulai dari pagi,dia bangun telat,dan sudah sore pekerjaannya masih banyak,saat ingin meeting dengan klien,ternyata berkas yang penting tertinggal di apartemen.Karena jungkook sangat sibuk,jadi dia menyuruh asistennya untuk mengambil ke apartemen.
Dan sekarang,perut jungkook sangat lapar,
karena mulai dari pagi dia tidak makan apapun,dan sekarang ia menyesal karena tidak membawa bekal dari lisa."Akh...,kapan pekerjaan ku selesai!!" Teriak jungkook frustasi.
Tok..
Tok...
Tok....
"Masuk!" Kata jungkook dari dalam.
"Pak,sebentar lagi meetingnya di mulai" kata asisten jungkook.
"Apa semua berkas yang saya suruh ambil,sudah ada semua?"
"Sudah pak,saya sudah meletakkannya di meja meeting"
Jungkook berdiri lalu ia menuju ruang meeting.
"Kerja bagus Kun" jungkook menepuk bahu Kun,ya,Kun asistennya jungkook.
"Terima kasih pak" kata Kun sambik membungkuk hormat pada jungkook.
Lalu mereka berdua bersama,menuju ruang meeting.
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Sore ini lisa baru selesai memasak untuk nanti makan malam,dan setelahnya lisa berendam di bathup.
Dia berendam cukup lama,setelah ia merasa puas berendsm di bahtup kemudian dia mandi.
Setelah selesai mandi,lisa duduk di balkon kamar,sambil menikmati matahari yang akan tenggelam,dan di gantikan oleh bulan dan bintang.
Ting...
Ada notif yang masuk di handpone lisa,saat lisa membukanya dan melihatnya
tangan lisa gemetar,bahkan memegang handpone pun ia tidak bisa,dan handponenya terjatuh,seluruh tubuhnya lemas,lisa terduduk dilantai.Perlahan air mata lisa keluar dengan deras,saat ini lisa masih berada si balkon,jadi dia bisa melihat kalau jungkook sudah pulang.
Lisa menghapus air matanya,dan berencana menemui jungkook.
:
:
:Baru saja jungkook membuka pintu,ia terkejut melihat lisa yang berada di depannya dengan tatapan penuh kebencian.
"Sepertinya ada yang sangat senang hari ini" di setiap kata-katanya penuh penekanan.
"Maksud mu apa?" Tanya jungkook karena ia bingung.
"Jangan pura-pura tidak tau!" Suara lisa yang meninggi.
"Aku memang tidak tau lisa!!" Dan suara jungkook juga ikut meninggi.
"Hahahahaha" lisa tertawa hambar,yang membuat jungkook semakin bingung.
"Kemana saja kau hari ini?"tanya lisa setelah ia tertawa.
"Aku di kantor lisa,sekarang biarkan aku istirahat,hari ini aku sangat lelah" jungkook melewati lisa dan ia duduk di sofa.
"Tentu saja kau sangat lelah hari ini,karena kau seharian bersama IU" kata lisa dengan santainya.
"MAKSUD MU APA LISA,AKU BEKERJA SEHARIAN DI KANTOR,TAPI KAU MENUDUH KU KALAU AKU SEHATIAN BERSAMA DENGAN IU" bentak jungkook karena ia tidak tahan lagi menahan emosinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
Short Story¤ seorang CEO yg terkenal akan ketampanan nya yg akan dijodohkan dengan seorang DOKTER yg baik,sabar,dan ceria. ¤ bagaimana kelanjutan nya apakah mereka akan setuju dengan perjodohan itu.. °°°° makanya baca dulu,siapa tau suka😄°°°° Maaf klo ada typ...