lisa sedang berada di kantor jungkook,karena ia pikir dia akan merasa bosan di rumah sendiri,jadi dia memutuskan ikut dengan jungkook.
Dan saat ini lisa berada di ruangan jungkook,dan melihat-lihat isi ruangan.
"Lisa-ya, 30 menit lagi aku ada meeting sebentar,apa kau mau menungguku disini?"tanya jungkook pada lisa.
Kemudian lisa membalikkan badannya ke arah jungkook,dan berjalan mendekatinya
"Apa aku boleh ikut meeting dengan mu?"tanya lisa."Kau yakin?"
"Ya,aku yakin!!"kata lisa semangat.
"Baiklah,tapi kalau kau bosan bilang saja padaku"
"Nee".
"Sekarang kau ganti baju mu dulu,aku sudah menyuruh asisten ku untuk mencarikan baju yg cocok untuk mu,mungkin sebentar lagi dia akan datang!" Jelas jungkook..
"Nee,gomawo oppa" kata lisa memeluk jungkook,karena dia sangat senang sudah di izinkam ikut dengan nya.
Saat lisa memeluk jungkook,taehyung masuk kedalam ruangan jungkook tanpa mengetuk,alhasil dia melihat kejadian tadi.
Lisa langsung melepaskan pelukannya pada jungkook dan berjalan ke arah sofa sambil menunduk karena malu.
"Wah...,jungkook kau habis ngapain sama dia?" Goda taehyung pada jungkook,tapi dia berbisik,supaya tidak di dengar oleh lisa.
"Yak,kau ini" kesal jungkook pada taehyung sambil memukuli nya "biasakan kalau kau mau masuk ruangan ku ketok pintunya dulu ini masih di kantor pak taehyung" kata jungkook dan menekan kata-kata terakhirnya karena kesal pada taehyung.
"Maafkan saya pak CEO" kata taehyung sambil membungkuk pada jungkook.
"Apa ada sesuatu,sehingga kau keruangan ku?"
"Ne,ada berkas yg harus kau tanda tangani?!" Kata taehyung sambil memberikan dokumen pada jungkook.
"Kau letakkan saja dulu di meja ku,aku sedang sibuk,nanti ku tanda tangani saat aku tidak sibuk!"
"Baiklah"kata taehyung meletakkan dokumen itu di meja kerja jungkook "saya permisi pak" kata taehyung membungkuk pada jungkook lalu saat dia melewati lisa dia menyapa lisa " semoga hari mu menyenangkan" kata taehyung pada lisa.
Lisa tersenyum canggung,karena masih malu "kau juga,semoga hari mu menyenangkan" balas lisa,taehyung mengangguk lalu pergi dati ruangan jungkook.
Saat taehyung sudah tidak terlihat lagi,lisa menghampiri jungkook berniat ingin membantunya "apa kau butuh bantuan?"tanya lisa pada jungkook.
Jungkook menghentikan pekerjaan nya sebentar lalu menatap lisa "kau mau membantu ku?" Tanya jungkook memastikan.
Lisa mengangguk semangat "nee,apa ada pekerjaan untuk ku?"
"Apa aku boleh minta tolong?" Ucap jungkook.
"Dengan senang hati aku akan membantumu"
"Apa kau mau membersihkan ruanganku dan mengaturnya ulang,karena aku tidak suka dengan konsep nya" pinta jungkook pada lisa.
"Kau yakin,nanti kalau aku mengganti konsepnya kau jadi tambah tidak suka"
"Apapun yg kau sukai,aku pasti akan menyukainya juga" kata jungkook
"Kau menggombaliku?" Tanya lisa.
"Tidak" jawab jungkook santai.
Lisa tidak membalas perkataan jungkook dia mulai berfikir,dia akan menggunakan konsep apa yg cocok dengan jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
Short Story¤ seorang CEO yg terkenal akan ketampanan nya yg akan dijodohkan dengan seorang DOKTER yg baik,sabar,dan ceria. ¤ bagaimana kelanjutan nya apakah mereka akan setuju dengan perjodohan itu.. °°°° makanya baca dulu,siapa tau suka😄°°°° Maaf klo ada typ...