6.

3.7K 223 2
                                    

00 : 05

Lisa sudah selesai melakuhkan operasi, sekitar 2 jam,dan sekarang dia sedang bersih-bersih di kamar mandi.

Setelah selesai bersih-bersih,lisa berniat ingin pergi ketaman rumah sakit,saat di ingin pergi ketaman,ia melihat jennie yg terlihat sedang menunggu seseorang,lisa berniat menghampiri jennie.

"Unnie" teriak lisa tapi tidak terlalu nyaring,karena takut membuat pasien yg sedang istirahat jadi terganggu.

Jennie menoleh kesana-kemari mencari seseorang yg meneriaki namanya,dan dia menangkap seorang yeoja yg sedang berlari kecil kearahnya.

"Unnie kau belum pulang?" Tanya lisa kepada jennie.

"Sebentar lagi,aku sedang menunggu kekasih ku menjemputku" jelas jennie
"Kau sendiri kenapa belum pulang?"

"Aku masih ingin disini"kata lisa

"Baiklah,tapi jangan lupa untuk istirahat,
Kau pasti lelahkan setelah melakuhkan operasi" kata jennie perhatian kepada lisa.

"Nee unnie,"kata lisa sambil senyum.

Saat mereka sedang asik mengobrol ada seorang namja yg sedang menghampiri meraka.

" hey,baby"sapa namja itu kepada jennie dan langsung merangkul jennie.

Jennie kaget karena namja itu datang
tiba-tiba " taehyung,kau mengagetkan ku saja!" Kata jennie sambil memukul dada kekasihnya itu

"Mianhae" kata taehyung menangkup pipi jennie.

"Bisa tidak kalian bermesraannya setelah aku pergi?" Tanya lisa kesal,karena taehyung dan jennie bermesraan di depan lisa.

"Hehehe" taehyung hanya cengengesan sambil menggaruk kepalanya yg tidak gatal,dan jennie tertunduk malu.

"Aku pergi dulu, kalian lanjutkan saja bermesraannya,mau ditengah jalan juga aku tidak masalah,asal tidak di depan ku"
Kata lisa sambil pergi dari sana sambil cengengesan karena sudah berhasil membuat jennie kesal.

"YAK....LALISA!!!" teriak jennie karena kesal sekaligus malu.

Lisa tidak menghiraukan teriakan jennie,
dia malah tertawa puas,karena berhasil membuat pasangan itu kesal.

_________________________________

Lisa sudah sampai ditaman untuk menenangkan pikirannya,dan  dia mengingat-ingat kejadian hari ini yg sangat mengejutkannya.

Saat dia sedang melamun,dia pun teringat tentang jungkook,apa jungkook masih di ruangannya,bagaimana keadaannya,
Itulah pikiran lisa saat ini.

"Astaga,aku lupa jungkook masih diruangan ku"  kata lisa menepuk dahinya

Tidak perlu pikir panjang,lisa langsung berlari kecil menuju ruangannya.

___________________________________

Saat lisa sampai di tempat yg ia tunggu,dia melihat sosok seorang namja yg tertidur pulas di sofa.

Lisa pun berjalan menuju lemari,dan mencari sesuatu disana.

Setelah dia mendapatkan apa yg dia cari,dia langsung berjalan ke arah jungkook,dan menyelimuti jungkook dengan selimut yg dia temukan di lemari

"Mianhae jungkook-ah".kata lisa merasa sangat bersalah,karena telah membuat jungkook menunggunya sampai tertidur.

Lisa pun berdiri,dan berjalan ke arah meja kerjanya,dan merebahkan kepalanya dengan tangannya yg menjadi
Bantalnya.

"Ganteng"satu kata dari mulut lisa sebelum dia menuju mimpi indah nya.

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang