Malam berganti menjadi pagi,sinar matahari memasuki seluruh ruangan yg dihuni seorang gadis cantik,dan ceria.
dia masih tertidur pulas dengan mimpi indahnya,sampai ada satu teriakan yg sangat mengganggu mimpi indah nya."KIM LALISA...............BANGUN ATAU AKU SIRAM KAU DENGAN AIR DINGIN!!!" teriak yeoja itu dengan membawa satu gelas air dingin di tangan nya.
"engh, 10 menit lagi"kata lisa dengan suara serak khas bangun tidurnya.
"tadi kau bilang 5 menit lagi,sekarang 10 menit lagi"kesal yeoja itu,
"Akan ku hitung sampai tiga,jika kau belum bangun juga akan ku siram kau dengan air dingin ini"" satu " yeoja itu mulai menghitung.
"du...aa"
"Tiiiiiiii...gaa"
Byurr......
air dingin itu sudah ditumpahkan nya di wajah lisa,dan lisa langsung bangun.
"YAK..., UNNIE!!!!!!"kesal lisa karena wajah nya basah kuyup,dan yg diteriaki hanya tertawa puas,karena sudah berhasil membangunkan adik kebo nya.
"wleee,cepat mandi,lalu turun kebawah untuk sarapan bareng,eomma dan appa dari tadi sudah menunggu mu,katanya ada hal yg harus dibicarakan!!"kata jisoo.
Ya yeoja yg menyiram lisa adalah jisoo,unnie yg sangat cerewet,dan jahil kepada lisa,tapi jisoo juga sangat menyayngi lisa.
"Memang nya eomma sama appa mau membicarakan apa?" tanya lisa.
"aku juga tidak tau,kalau kau mau tau cepat mandi sana!!,kau bau sekali!"
" iya iya iya"kata lisayg menuju kamar mandinya.
"JANGAN LAMA!!"teriak jisoo dari luar.
-------SKIP-------------
15 menit kemudianlisa turun dengan hoodie yg besar untuk tubuh mungilnya,
dan membiarkan rambutnya terurai.
Setelah ia sampai di ruang makan dia hanya melihat appa,eomma,dan unnie nya.Namjoon??,namjoon sedang di luar kota untuk menyelesaikan pekerjaannya,
mungkin satu minggu lagi dia akan pulang."Pagi eomma,pagi appa"kata lisa sambil berjalan memilih tempat duduk di samping yoona,dan dia tidak menghiraukan unnie nya yg dari tadi menyuruhnya untuk duduk disampingnya
karena lisa masih kesal dengan jisoo,
dengan kejadian tadi pagi dikamar lisa.
Sambil menunggu makanan nya datang,
lisa dan jisoo memainkan handphone,
Sehun membaca koran,dan yoona membantu bibi meletakkan makann di atas meja makan.Kesunyian pun datang saat mereka menikmati sarapan mereka.
"Lisa sudah selesai,aku ke kamar dulu"
kata lisa sambil berdiri."Lisa duduk dulu!,appa ingin bicara!!" kata sehun menahan tangan lisa yg ingin pergi,
lalu lisa duduk kembali di tempat nya."Appa mau bicara apa?" tanya lisa bingung
"Kamu hari ini nggak ada acara kan sampai malem?" tanya sehun kepada lisa.
"Gaada kok,memangnya kenapa appa nanya gitu?".jawab lisa yg masih bingung.
"Nanti malam kamu ikut eomma sama appa ya makan malam,kamu juga jisoo!"
Kata yoona dengan senyum yg manis."Emangnya ada acara ya eomma?"
tanya jisoo."Gaada acara,cuma makan malam sama sahabat eomma".jisoo dan lisa hanya ber"oh" saja.
"Tapi jisoo boleh gak ajak seokjin,buat makan malam bareng?" kata jisoo memohon.
"Iya boleh,asal seokjin nya gak sibuk" jawab sehun sambil mengeluarkan handpone.
" okey" jawab jisoo dengan tersenyum lebar,lalu pergi kekamar nya.
___________________________________
jisoo sedang menonton drama kesukaannya,dan jangan lupa cemilan yg ada di tangan nya.
Jisoo tidak menyadari akn kehadiran yoona karena terlalu serius menonton drama,sampai ada suara yg membuat jisoo membalikkan badannya dan dia lihat ada yoona yg berdiri dari tadi di depan pintu.
Yoona duduk dikasur,disamping jisoo."Eomma butuh sesuatu?" Tanya jisoo kepada yoona.
"Ya,eomma mau kamu dandanin adik mu biar terlihat lebih cantik dari biasanya!" Jawab yoona sambil tersenyum dan mengelus rambut jisoo.
Jisoo bingung kenapa lisa harus di dandani,dan harus tampil cantik,padahal lisa kalo ga dandan pun juga tetep cantik
"Eomma,kenapa lisa harus tampil cantik malam ini,padahalkan cuma makan malam biasa?!"Yoona tersenyum lagi,"malam ini bukan
cuma makan malam biasa tapi malam ini kita akan menemui calon suami lisa dan calon mertua lisa" kata yoona dengan senyum bahagia."Emang lisa nya sudah tau soal perjodohan ini?" Kata jisoo ragu"jisoo juga ragu kalo lisa akan menerima perjodohan ini,apalagi mereka baru kenal,dan jisoo juga harus memastikan kalo laki-laki yg akan menjadi suaminya lisa itu baik!!" Kata jisoo dengan sedikit khawatir jika laki-laki yg dijodoh kan dengan adik nya tidak baik.
"Eomma tau dia baik,dia juga anak sahabatnya eomma" jawab yoona dengan wajah yg berseri karena bahagia,"gimana kamu mau kan dandani adikmu?"tanya yoona lagi.
Jisoo terseyum" okey,jisoo akan bantu eomma,dan....semoga aja calon adik ipar jisoo baik dan....ganteng" jawab jisoo cengengesan.
MAAF KALO BANYAK TYPO
SOAL NYA MASIH BARU BELAJAR
JANGAN LUPA DI VOTE
ig➡@markuyun_
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
Short Story¤ seorang CEO yg terkenal akan ketampanan nya yg akan dijodohkan dengan seorang DOKTER yg baik,sabar,dan ceria. ¤ bagaimana kelanjutan nya apakah mereka akan setuju dengan perjodohan itu.. °°°° makanya baca dulu,siapa tau suka😄°°°° Maaf klo ada typ...