Setelah menemukan kontak jungkook,
bambam langsung menelpon jungkook,
tapi tidak di angkat oleh jungkook."Ck,Kenapa tidak di angat jungkook!!" Bambam mulai kesal,karena Bambam sudah menelpon jungkook berkali-kali tapi tidak di angkat.
"Namjoon hyung!" Lalu Bambam menelpon namjoon "Akh...,kenapa handponenya tidak aktif!" Bambam mulai
frustasi."Jisoo noona!" Lalu Bambam menelpon jisoo...
Drrttt.....Ddrrrtttt.....Ddrrrrtttttt....
Telponnya tersambung tapi jisoo belum mengangkat telpon lisa.
"Hallo,ada apa lisa?" kata jisoo di seberang telpon sana.
"Hallo noona,ini Bambam,bukan lisa!"
"Bambam?,kenapa handpone lisa ada pada mu?"
"Saat ini lisa bersama ku,noona bisa kau datang ke sini,lisa pingsan,tadi aku sudah menelpon jungkook tapi tidak di angkat,
lalu aku menelpon namjoon hyung handponenya tidak aktif,dan untung saja noona mengangkat telponnya,kalau tidak,aku tidak tau harus bagaimana?!" Jelas Bambam."Aku tidak tau harus membawa lisa kemana,aku ingin mengantar lisa kerumahnya,tapi aku tidak tau di mana rumah lisa sekarang!" Lanjut Bambam.
"shareloc sekarang!,aku akan kesana!!" Kata jisoo yang mulai panik mendengar lisa pingsan.
"Ne" lalu merek berdua memutuskan sambungan telponya.
Setelah selesai berbicara di telpon dengan jisoo,Bambam kembali berusaha untuk membangunkan lisa,dan membersihkan darah yang keluar dari hidungnya.
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Pukul 18:20 malam...
Jungkook baru saja pulang,dan dia memeriksai apartemen,apa lisa ada atau tidak,tapi lisa tidak ada di apartemen.
"Lisa kemana,kenapa dia tidak ada di aparetemen?" Guman jungkook.
"Lebih baik aku mandi dulu" lalu jungkook pergi ke kamar mandi.
Setelah mandi,jungkook ke dapur,dan ia memasak untuk dia dan lisa makan malam.
jungkook selesai memasak,dia makan lebih dulu,karena perutnya sudah sangat lapar.
Setelah jungkook selesai makan,jungkook duduk di sofa dan dia menonton televisi,sambil menunggu lisa pulang.
"Kenapa lisa belum pulang juga?" Tanya jungkook pada dirinya sendiri.
Setelah itu dia mengambil handponenya dan dia melihat lisa menelponya berkali-kali.
"Kenapa dia menelpon ku banyak sekali,apa terjadi sesuatu pada lisa?" Lalu jungkook mencoba untuk menelpon lisa tapi handpone lisa tidak aktif.
Jungkook mulai khawatir kepada lisa,saat jungkook sedang berfikir apa yang harus ia lakuhkan,tiba-tiba bel apartemenya bunyi berkali kali.
Dingdong....
Dingdong...
Dingdong..
Dingdong...
Bel apartemen jungkook di bunyikan berkali-kali.
"Sebentar!!" Teriak jungkook dari dalam.
Dan jungkook membuka pintu,ternyata yang membunyikan bel itu jisoo.
"Noona" jungkook kaget karena jisoo datang bersama Bambam dan lisa yang di gendong oleh Bambam.
"Ayo bawa lisa masuk!" Suruh jisoo pada Bambam,dan jungkook di abaikan begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
Short Story¤ seorang CEO yg terkenal akan ketampanan nya yg akan dijodohkan dengan seorang DOKTER yg baik,sabar,dan ceria. ¤ bagaimana kelanjutan nya apakah mereka akan setuju dengan perjodohan itu.. °°°° makanya baca dulu,siapa tau suka😄°°°° Maaf klo ada typ...