36.

1.8K 104 1
                                    

"Aku tunggu di mobil"kata jungkook lalu ia pergi membiarkan lisa siap-siap.

Di sepanjang jalan ia menuju mobil,
jungkook senyum-senyum sendiri,karena hari ini ia sangat senang.

:
:
:

Setelah lumayan lama jungkook menunggu lisa,akhirnya lisa datang juga.

"Kau yakin memakai baju lengan pendek?" Tanya jungkook ketika lisa sudah di depannya.

"Memangnya kenapa,ada malasah dengan pakaian ku?" Tanya balik lisa.

"Di tangan mu masih banyak bekas luka yang kau buat sendiri" kata jungkook.

Mendengar perkataan jungkook lisa jadi panik,dia ingin kembali ke kamar dan mengganti pakaiannya,tapi di tahan oleh jungkook.

"Makannya lain kali...,jangan melukai tangan mu lagi,kalau tidak mau repot harus memakaki baju lengan panjang" nasehat jungkook sambil melepaskan jaketnya dan memakaikan pada lisa.

"Aku janji,Lain kali aku tidak akan melakuhkanya lagi" sesal lisa.

"Janji mu di terima" kata jungkook sambil mencubit hidung lisa "silahkan masuk tuan putri" jungkoo mempersilahkan lisa masuk ke dalam mobil,dan lisa hanya tersenyum lalu ia masuk.

:
:
:

Seperti biasa di dalam mobil sangat sepi,karena mereka masing canggung dan tidak ada yang memulai pembicaraan.

"K-kita mau kemana?" Tanya lisa yang memberanikan diri untuk bertanya pada jungkook.

"Jalan-jalan!" jawab jungkook santai "tapi sekarang aku lapar,tidak apa-apa kan kalau kita makan dulu?!"

"Kalau kau lapar jangan di tahan,nanti sakit" kata lisa. "kita cari tempat makan yang ada di dekat sini.

Setelah beberapa menit mereka mencari tempat makan dan akhirnya lisa menyuruh jungkook berhenti di sebuah kedai yang sederhana.

"Berhenti di sini!" Suruh lisa dan jungkook menghentikan mobilnya.

Lisa keluar mobil dan diikuti oleh jungkook.

"Kita makan disini?" Tanya jungkook.

"Ne,kau tidak masalah kan?"

"Tentu saja tidak" kata jungkook lalu ia dan lisa masuk ke dalam kedai itu.

Di depan kedai itu ada seorang paruh baya yang sedang menyirami bunga.

"Lisa..." kata Ahjumma itu ketika menyadari kalau lisa datang.

"Bibi Dara,bagaiamana kabar mu?" Kata lisa.

"Aku baik,kau sendiri?"

"Aku sangat baik" kata lisa lalu mereka berdua berpelukan.

"Dimana paman Donghae?" Tanya lisa.

"Ada di dalam,dia sedang melayani pengunjung" jawab Dara.

"Dia..suami mu?" Tanya dara menunjuk jungkook.

"Iya,dia suami ku" lisa memperkenalkan jungkook dengan bangga.

"Jeon jungkook" kata jungkook membungkuk hormat.

"Panggil saja aku bibi dara"

"Tolong jaga lisa kami" kata dara sambil menatap lisa.

"Itu pasti" kata jungkook juga ikut menatap lisa dan tersenyum.

Taklama kemudian Donghae keluar ia terkejut karena lisa datang lagi setelah sekian lama lisa tidak berkunjung ke kedai mereka.

"Lisa.." kata Donghae.

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang