Saat ini Irene,Wendy,dan Lisa sedang berada di dapur,mereka memasak untuk makan malam.
"Masak apa?" Bisik jungkook di telinga lisa lalu mencium pipi lisa.
"Jungkook disini ada eomma dan wendy,
aku tidak enak dengan mereka" bisik lisa pada jungkook tapi masih bisa di dengar oleh irene dan wendy."Ekhem" irene berdehem "wendy sepertinya kita disini jadi nyamuk" kata irene.
"Jungkook sebaiknya kau tunggu saja di meja makan,jangan mengganggu ku memasak!" Suruh lisa.
"Hey sayang,kenapa pipi mu merah" kata jungkook.
"Ihh...,jungkook!!kau pergi sekarang!" Sekarang pipi lisa bertambah merah.
"Baiklah aku pergi" lalu jungkook pergi,
tapi sebelum ia pergi,jungkook sempat mencium pipi lisa membuat tambah kesal."YAK!!JUNGKOOK" teriak lisa.
Sedangkan yang di teriaki hanya tertawa tanpa merasa bersalah.
"Kenapa kalian menatap ku?" Tanya lisa,
karena irene dan wendy menatapnya."Tidak ada apa-apa,ayo lanjutin masaknya!" Kata irene.
Dan mereka melanjutkan memasak tanpa ada gangguan lagi.
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Setelah cukup lama menunggu,akhirnya irene,wendy dan lisa pun selesai memasak
dan sekarang masakan yang mereka masak sudah di hidangkan di atas meja."Wow.....banyak sekali makanannya!" Kata jungkook.
Mereka semua sudah kumpul di ruang makan,ada Irene,Yoongi,wendy,Jungkook dan Lisa.
Suho?,di sedang berada di luar negri mengurus proyeknya dengan klien di New Zealand.
"Selamat makan semuanya" kata Irene.
"Selamat makan" jawab semuanya bersamaan kecuali Irene.
Mereka semua makan dengan tenang sampai mereka selesai makan.
Lisa berdiri,ia berniat untuk mengumpulkan piring-piring yang kotor,tapi di hentikan oleh Irene.
"Lisa,kau tidak perlu melakuhkan semua itu,biar bibi saja yang mencuci semua piring kotornya" kata irene.
"Tapi eomma,aku tidak enak pada bibi"
"Tidak apa-apa non,ini sudah jadi tugas bibi" sahut bibi.
"Tapi bi--"
"Nona muda tidak perlu merasa tidak enak,bibi tidak mau hanya memakan gajih buta saja,bibi di sini untuk bekerja bukan untuk bermalas-malasan saja" kata bibi lalu si bibi membawa semua piring kotor ke dapur dan mencucinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
Short Story¤ seorang CEO yg terkenal akan ketampanan nya yg akan dijodohkan dengan seorang DOKTER yg baik,sabar,dan ceria. ¤ bagaimana kelanjutan nya apakah mereka akan setuju dengan perjodohan itu.. °°°° makanya baca dulu,siapa tau suka😄°°°° Maaf klo ada typ...