13.

2.4K 128 0
                                    

07:40 pagi..

"Kookie ayo sarapan dulu"panggil lisa pada jungkook yg masih siap-siap di kamar.

"NEE"teriak jungkook.

Setelah beberapa menit kemudian jungkook datang dan dia sudah siap untuk pergi ke kantor.

"Sarapn dulu,aku sudah menyiapkan untuk mu"suruh lisa pada jungkook.

Jungkook langsung duduk lalu ia memakan sarapannya dengan tenang.

"Kookie" panggil lisa pada jungkook,dan jungkook hanya berdehem karena mulutnya penuh dengan makanan.

"Kau duluan saja ke kantor"

"Kenapa?"

"Aku harus ke toko dulu,untuk mengambil barang-barang yg sudah ku beli semalam"

"Biar ku antar!"

"Aku tidak mau merepotkan mu,kau duluan saja,biar aku sendiri" tolak lisa karena ia tidak mau merepotkan jungkook.

"Sama sekali tidak merepotkan ku,dan kau akan berangkat bersama ku,titik!!" Paksa jungkook pada lisa.

"Ta--" saat lisa ingin mengatakn sesuatu,
Jungkook langsung memotongnya.

"Tidak ada penolakan!!" Kata jungkook tegas.

"Hm...,terserah kau saja" kata lisa malas.

"Gitu dong" kata jungkook sambil mencolek hidung lisa.

"Keras kepala" kata lisa pelan.

"Apa yg kau bilang tadi?"

"Tidak ada!" Kata lisa cepat dan jungkook hanya ber"oh"ria saja, "cepat habiskan sarapan mu"

"Nee" setelah itu jungkook langsung menghabiskan sarapannya dengan lahap.

_______________________________________

Kini lisa dan jungkook sedang berada di toko aksesoris untuk ruangan kerja jungkook.

Lisa memasuki toko itu sendiri,dan dia meninggalkan jungkook di mobil,padahal jungkook sudah memohon agar ia bisa masuk dengan lisa,tapi lisa melarangnya.

"Ahjumma aku ingin mengambil pesanan ku yg semalam aku beli lewat online" kata lisa kepada pemilik toko itu.

"Tunggu sebentar,aku akan mengambikan nya"kata ahjumma itu kepada lisa.

"Nee"

Lalu ahjumma itu pergi mengambil barang yg lisa beli

"Ini nak,coba kau cek dulu apa sudah lengkap atau belum?"

Lalu lisa mencek kembali barang-barangnya "sudah lengkap semua ahjumma" kata lisa "berapa harganya ahjumma?"

"600 ribu saja,aku kasih kau diskon,karena kau pelanggan setia ku,dan kau sudah ku anggap seperti anak ku sendiri,kau sangat mirip dengan putriku yg sudah tiada" kata ahjumma itu dengan tatapan sendu dan mata yg berkaca-kaca.

"Ahjumma kau jangan menangis,anggap saja aku sebagai anak mu"kata lisa sambil mengelus bahu ahjumma itu.

_____________________________________

Jungkook masih menunggu lisa dimobil
Dia gelisah karena sudah 20 nmenit lisa tidak kembali.

Keputusan nya sudah bulat,dia akan menyusul lisa kedalam,meskipun lisa akan marah padanya.

Jungkook pun masuk ke dalam toko,saat didalam ia melihat ke sekeliling ruangan agar bisa menemukan lisa.

Jungkook sudah menemukan lisa,saat dia ingin kesana tapi ia urungkan karena melihat lisa yg sedang mengobrol dengan wanita paruh baya,dan dia mendengar apa yg mereka katakan.

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang