10 menit kemudian.....
Jungkook sudah selesai mandi,ia ke kamar untuk mengambil pakaiannya,dan untung saja lisa masih berada di kamar mandi,
jadi jungkook tidak akan bertemu lisa dengan telanjang dadaSetelah jungkook selesai memakai pakaiannya ia kedapur dan menyiapakan sarapan untuknya dan juga untuk lisa.
Jungkook hanya memasak nasi goreng dengan telor ceplok di atasnya.
Jungkook sudah selesai memasak,dan kebetulan lisa datang ke dapur.
Jungkook melirik lisa sebentar saat ia menyediakan nasi gorengnya di meja.
"Sarapan dulu" kata jungkook dengan nada yang dingin.
Lisa duduk lalu ia memakan nasi goreng ualahan jungkook.
Keadaan di ruang makan sangat lah hening dan canggung,mereka menikmati sarapan pagi mereka dengan lahap dan tenang.
"Aku selesai" kata jungkook lalu ia berdiri hendak mencuci piring yang kotor.
"Biar aku saja yang mencucinya" kata lisa,dan jungkook kembali meletakkan piring kotor itu di atas meja.
Selesai makan jungkook pergi ke luar apartemen,dan yang lisa kira hari ini jungkook akan pergi ke kantor.
Selesai makan lisa mencuci piring kotor tadi.
Setelah selesai mencuci piring ia ke kamar dan duduk di tempat biasanya ia makeup,hari ini dia hanya menggunakan makeup natural saja.
Dia melihat ke arah jam lagi,dan ternyata sudah hampir jam sepuluh.
"Aku terlambat!" Kata lisa lalu ia mengambil handponya dan pergi keluar dengan tergesa-gesa.
"Semoga aku mendapatkan taxi dengan cepat!" Gumam lisa,ketika ia sedang berlari keluar.
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Saat lisa sedang menunggu taxi,ada sebuah mobil yang berhenti di depannya.
Kaca mobil itu terbuka dan memperlihatkan siapa yang ada di dalamnya.
"Ayo masuk!" Suruh jungkook tapi dia tidak menatap lisa,melainkan ia menatap lurus kedepan.
"Jungkook?,bukannya kau kekantor?" Tanya lisa.
"Hari ini aku libur" kata jungkook,lalu ia menatap lisa "ayo masuk,kau bisa terlambat jika masih berdiri di sana!" Kata jungkook.
Dan lisa langsung masuk ke dalam mobil,dan kalian pasti tau,keadaab dalam mobil seperti apa.
Sangat hening dan canggung,dengan jungkook yang fokos menyetir dan lisa yang melihat ke arah luar jendela.
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Mereka sudah sampai di bandara,lisa mencari-cari keberadaan keluarganya dan untung saja lisa tidak terlambat,dia melihat keluarganya masih di sana bersama Sehun dan Namjoon.
Lisa berlari menghampiri keluarganya,tapi disambut dengan tidak baik oleh mereka.
"Kenapa kau ada disini?" Tanya oma.
"A-aku ingin mengantarkan appa dan oppa" kata lisa.
"Kau sendiri?" Tanya jisoo.
"Tidak,ada jungkook yang menemani ku" tunjuk lisa ke arah jungkook yang sedang berjalan ke arah mereka.
DI MOHON KEPADA PARA PENUMPANG YANG INGIN PERGI DARI KOREA KE JERMAN DIHARAP BERSIAP-SIAP DAN SEGERA MEMASUKI PESAWAT KARENA 10 MENIT LAGI KITA AKAN BERANGKAT
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
Short Story¤ seorang CEO yg terkenal akan ketampanan nya yg akan dijodohkan dengan seorang DOKTER yg baik,sabar,dan ceria. ¤ bagaimana kelanjutan nya apakah mereka akan setuju dengan perjodohan itu.. °°°° makanya baca dulu,siapa tau suka😄°°°° Maaf klo ada typ...