PERINGATAN TYPO BERTEBARAN........"Hay...,lama tidak bertemu,jungkook."
Jungkook terkejut saat ia melihat seseorang yang sudah lama tidak bertemu denganya.
"IU!" Kata jungkook dengan mata yang melotot,karena ia masih tidak percaya dengan apa yang ia lihat.
"100,untuk mu" kata IU diiringi dengan tawanya.
"Kenapa kau terlihat sangat canggung?" Tanya IU,dan benar saat ini Jungkook sangat canggung.
"Apa karena ada kekasih mu?" Tanya IU dan menunjuk ke arah lisa.
"Dia bukan kekasih ku,tapi istri ku!,namanya Lisa" Dan akhirnya jungkook angkat bicara,dan memperkenalkan lisa pada IU
IU dan lisa berjabat tangan " IU,sahabat jungkook,senang bisa kenal dengan mu" kata IU.
Lisa hanya tersenyum,dia bingung kepada IU,saat ia bicara dengan jungkook senyumannya sangat tulus,tapi saat ia bicara dengan lisa wajahnya berubah menjadi datar dan sinis,lisa merasa seperti ada yang janggal pada IU.
"Kenapa kalian tidak berdansa?" Tanya IU
"Kaki lisa sakit,jadi dia tidak bisa berdansa dengan ku!" Jawab jungkook
IU mengangkat tanganya dan mengarahkannya pada jungkook.
"Mau berdansa dengan ku" ajak IU.
Jungkook menatap lisa,dengan tatapan yang penuh arti
"Oh,kau pasti di larang istimu ya,yasudah aku tidak akan memaksa mu untuk berdansa dengan ku" kata IU.
"Kau berdansa saja dengannya,lagian kau juga tidak bisa berdansa dengan ku kan!" Suruh lisa pada jungkook.
"Maksud mu?" Tanya jungkook.
"Aku mengizinkan mu berdansa dengannya" jawab lisa
"Kau yakin?" Tanya jungkook lagi.
"Apa aku terlihat tidak yakin?!" Kata lisa dan ia memberikan senyumannya setulus mungkin.
"Kau jangan kemana-mana,tetap disini,kalau kau butuh sesuatu panggil saja aku" jungkook belum selesai bicara,karena tangan jungkook sudah di tarik oleh IU.
:
:Ditengah-tengah banyaknya orang,disana jungkook dan IU berdansa,dan lisa hanya memandangi mereka dari tempat duduknya.
Jungkook memang berdansa dengan IU tapi pikirannya selalu di penuhi dengan lisa,bahkan jungkook selalu melihat ke arah lisa,memastikan bahwa lisa baik-baik saja,dan masih di tempat yang sama.
Sebenarnya lisa merasa sakit karena melihat suaminya berdansa dengan wanita lain,tapi ia tidak mau egois,ia tidak mau jungkook merasa bosan hanya menemaninya duduk saja,dan memandangi orang lain yang berdansa.
"Lisa..!!"rosè mengejutkan lisa dari belakang,dan di belakang rosè ada jimin.
"Kalian tidak bergabung bersama mereka" tunjuk lisa ke arah orang yang sedang asik berdansa.
"Aku sedang tidak mood berdansa,dan sekarang aku hanya mau makan" rosè sangat bahagia ketika melihat makanan.
Jimin dan lisa hanya bisa geleng-geleng kepala,karena melihat tingkah rosè yang seperti orang kelaparan.
"Jungkook mana?" Tanya rosè dengan mulut yang penuh makanan.
Kemudian lisa menatap lurus,ke arah seseorang,rosè mengikuti arah mata lisa,dan setelah melihatnya,mereka terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
Short Story¤ seorang CEO yg terkenal akan ketampanan nya yg akan dijodohkan dengan seorang DOKTER yg baik,sabar,dan ceria. ¤ bagaimana kelanjutan nya apakah mereka akan setuju dengan perjodohan itu.. °°°° makanya baca dulu,siapa tau suka😄°°°° Maaf klo ada typ...