Yoongi,Jungkook,dan Lisa,mereka masih di perjalanan menuju rumah oma,sore ini,keadaan jalanan sangat macet,jadi mereka harus menunggu berjam-jam.
Lisa merasa bosan,apalagi di sendirian di belakang,tidak ada teman bicara,dan handpone lisa juga mati,karena dari kemaren malam handponenya tidak ia charger.
Yoongi melirik ke belakang,dan dia melihat dari raut wajah lisa,kalau lisa sedang bosan.
Yoongi berfikir bagaimana caranya supaya lisa tidak bosan,ia ingin menyuruh jungkook untuk mengobrol dengan lisa...,tapi sepertinya tidak mungkin,
jangankan mengobrol,duduk di samping lisa saja Jungkook tidak mau.Lalu Yoongi mencari-cari sesuatu di sekitar mereka,dan ia melihat ada toko ice cream dan di sampingnya ada toko kopi.
Yoongi keluar dari mobil,tanpa bilang sesuatu kepada jungkook maupun lisa.
"Hyung,kau mau kemana?" Tanya jungkook,karena Yoongi keluar begitu saja,tapi tidak di hiraukan oleh Yoongi,dan itu membuat Jungkook kesal.
Tak lama kemudian,Yoongi datang dengan membawa dua buah es kopi,dan sebuah ice cream.
"Ice cream mu" kata Yoongi,dan memberikan ice cream rasa vanilla kepada lisa.
Awalnya lisa bingung,karena yang dia tau,kalau Yoongi itu cuek dengan sekitarnya,tapi sekarang dia malah membelikan Lisa ice cream tanpa lisa pinta.
"Gomawo" dan lisa mengambil ice cream yang di berikan oleh Yoongi,dan Yoongi hanya tersenyum dan mengangguk.
"ini es kopi mu!" Sekarang Yoongi memberikan es kopi kepada jungkook.
Tanpa basa basi,Jungkook langsung mengambil dan langsung meminumnya.
Yoongi juga sudah terbiasa dengan sikap Jungkook seperti itu,dan dia tidak mempersalahkan hal itu.
Setelah mereka menunggu 30 menit,dan akhirnya jalanan sudah tidak macet lagi.
"Akhirnya" ucap jungkook sambil memghembuskan nafas lega,dan mereka kembali melanjutkan perjalanan.
■■■■■■■■■■■■■■
Pukul 17:35 sore......
Mobilnya Yoongi sudah sampai di depan pintu gerbang rumah oma.
Tiiittt....
Tiiiitttt.....
Tiiiittt....
"Ini penjaganya kemana sih!!" Gumam kesal Yoongi,karena dari tadi tidak ada yt membukakan pintu gerbang.
Yoongi sudah ingin keluar mobil untuk membuka gerbang,tapi di tahan oleh Jungkook.
"Biar aku aja hyung" kata Jungkook,dan ia keluar dari mobil.
Saat ia membuka pintu gerbang,ia melihat ada banyak mobil di halaman rumah oma
dan salah satu mobil itu ada mobil orang tuanya.Apa mereka semua berkumpul,dan membahas masalah lisa - batin jungkook.
"YAK,KAU LAMA SEKALI!!" Teriak Yoongi dari dalam mobil,dan membuat Jungkook yang tadinya melamun jadi tersadar karena teriakan Yoongi.
"JANGAN SUKA MARAH-MARAH,NANTI cepat tua" balas jungkook dengan teriakan tapi dia kecilkan suaranya n di akhir.
Yoongi sudah malas meladeni Jungkook,
karena jika semakin di ladeni,Jungkook akan semakin mengeluarkan kalimat yang membuat Yoongi kesal.Saat pintu gerbang sudah terbuka,Yoongi langsung menancap gas "lama!!" guman Yoongi saat melewati Jungkook.
Setelah Yoongi selesai memarkirkan mobilnya,Lisa keluar dari mobil Yoongi,dan dia melihat ada banyak mobil di halaman rumah oma.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
Short Story¤ seorang CEO yg terkenal akan ketampanan nya yg akan dijodohkan dengan seorang DOKTER yg baik,sabar,dan ceria. ¤ bagaimana kelanjutan nya apakah mereka akan setuju dengan perjodohan itu.. °°°° makanya baca dulu,siapa tau suka😄°°°° Maaf klo ada typ...