Lisa membuka matanya,dan melihat suaminya yang tertidur lelap di sampingnya sambil memeluknya erat.
Setelah selesai melakuhkan kegiatan panas mereka di pagi tadi,membuatnya sangat lelah sehingga lisa tertidur sangat lama,dan ternyata jungkook juga ikut tertidur.
Lisa menyingkirkan tangan kekar yang melingkar di perutnya dengan pelan supaya tidak membangunkan jungkook.
"Huftt" lisa bernafas lega,karena ia berhasil menyingkirkan tangan jungkook dari perutnya.
Lisa langsung bangkit dari kasur dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badannya,karena terasa sangat lengket akibat kegiatan panas mereka tadi pagi.
.
15 menit kemudian....,lisa sudah selesai mandi dan dia keluar kamar mandi dengan pakaian yang rapi,dia melihat jungkook yang masih tertidur pulas di kasur,lisa menghampiri jungkook,
menyingkirkan rambut yang menghalangi wajah tampan suaminya,mengelus lembut rahang jungkook yang sangat kokoh."Eungh" ternyata jungkook terbangun karena elusan lembut dari lisa.
"Kau sudah bangun?" Kata lisa sambil tersenyum menatap suaminya itu.
Chup.....
Jungkook mencium bibir lisa sebentar,lisa sedikit kaget,tapi ia harus terbiasa jika suaminya itu menciumnya secara tiba-tiba.
"Kau mandi dulu,bersihkan badan mu" suruh lisa.
"Kau yang memandikan ku" kata jungkook.
Lisa memukul kepala jungkook pelan "kau sudah besar jungkook-ah" kata lisa berdiri dan berjalan ke meja makeupnya,lisa memolesi wajahnya dengan makeup yang tipis,dan sedikit memolesi bibir sexynya dengan lipstik.
Sedangkan jungkook dari tadi dia hanya menatap lisa,sampai dia lupa kalau di harus mandi.
"Wae?" Lisa menoleh ke arah jungkook, karena ia sadar dari tadi jungkook terus menatapnya.
Jungkook menggeleng dan masih menatap lisa,sedangkan lisa,ia berjalan ke arah lemari dan mengambil handuk lalu ia memberikannya pada jungkook.
"Sekarang kau mandi!" Suruh lisa.
"Kiss" kata jungkook memonyongkan bibirnya.
"Aish...." kata lisa,lalu ia mencium pipi jungkook supaya jungkook mau mandi.
"Sudah,sekarang kau mandi" kata lisa setelah mencium jungkook.
Jungkook langsung berdiri dan dengan senang hati ia menuju kamar mandi, melihat kelakuan suaminya itu,lisa hanya menggelengkan kepalanya dan menampilkan sedikit senyumannya.
:
:
:Lisa menuruni anak tangga satu persatu,saat ia berada tangga yang paling bawah,ia melihat semua anggota keluarga berkumpul di ruang keluarga,kaki jenjang lisa melangkah menuju ruang tamu berniat untuk bergabung bersama yang lainnya.
"Annyeong haseyo yeorobun" sapa lisa sambil tersenyum dan menampilkan sederetan giginya yang tersusun rapi.
Semua orang yang ada di sana menatap lisa dan membalas senyuman dari lisa.
"Eomma kira kau tidak akan keluar kamar mu lagi" goda irene pada lisa,karena dari pagi sampai sore lisa berada di kamarnya, bahkan ia tidak keluar untuk makan siang, bagaimana dia mau keluar,kalau dia saja tertidur sangat nyenyak dan baru bangun beberapa menit yang lalu.
"Eomma..." rengek lisa pada irene,melihat tingkah lisa sepeti itu,irene hanya terkekeh sama seperti yang lain.
"Dimana jungkook?" Tanya suho yang tetap fokos menatap papan catur yang terletak di meja,mereka memilih duduk di lantai,katanya biar main caturnya lebih nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
Short Story¤ seorang CEO yg terkenal akan ketampanan nya yg akan dijodohkan dengan seorang DOKTER yg baik,sabar,dan ceria. ¤ bagaimana kelanjutan nya apakah mereka akan setuju dengan perjodohan itu.. °°°° makanya baca dulu,siapa tau suka😄°°°° Maaf klo ada typ...