Dari satu jam yang lalu,jungkook mencari lisa,tapi tidak ketemu,jungkook sudah menelpon lisa berkali-kali,tapi handponenya tidak aktif,ia juga sudah menanyakan kepada teman-teman lisa,siapa tau lisa ada di rumah salah satu dari temannya,tapi hasiknya nihil.
Jungkook terus menyusuri jalanan menggunakan mobil dengan kecepatan yang pelan.
Saat ini dia sangat khawatir terhadap keadaan lisa,dia takut lisa kenapa-kenapa,
atau di ganggu oleh orang jahat.Saat dia sedang fokos ke jalanan,
handponenya berbunyi.Drrrrttttt.....
Drrrttt....
Drrrttttttt.....
"Rosè" gumam jungkook,jungkook langsung mengangkat telpon dari rosè,karena ia pikir ini pasti berhubungan dengan lisa.
"Jungkook apa kau sudah menemukan lisa?" Tanya rosè.
"Tidak" jawab jungkook dengan nada putus asa.
"Apa kau sudah pergi ke tempat yang lisa sering kesana?"
"Aku sudah memeriksa semua tempat yang sering lisa datangi,tapi dia tidak ada disana,bahkan aku sudah pergi ke rumah sakit,tapi dia tidak ada"
"Apa kau sudah periksa di sungai han?" Tanya rosè
"Aku belum kesana"
"Tunggu apa lagi,sekarang kau kesana,
sebelum dia melakuhkan hal yang konyol!!""Hal konyol?"
"Ck,dia pernah ingin melompat dari jembatan,sekarang cepat kau susul dia!!"
"Ne" kata jungkook lalu ia memutuskan sambungan telponnya.
Jungkook langsung tancap gas,menuju sungai han,jungkook tidak mau,kalau lisa melakuhkan hal konyol,seperti apa yang di bilang oleh rosè di telpon tadi.
•••••••••••
Setelah sampai di sungai han,jungkook langsung mencari lisa ke seluruh tempat yang ada di sungai han.
Setelah cukup lama,ia mencari lisa,
jungkook tidak menemukan lisa juga,lalu dia mencoba sekali lagi untuk berkeliling."Ck,lisa kau dimana!?" Gumam jungkook,masih sama dengan nada putus asa.
"LISA!!"
"LISA!!!"
"LISA!!!"
"LI--" ucapan jungkook terhenti,karena ia melihat ada seorang wanita yang berdiri di jembatan sungai Han.
"Lisa" gumam jungkook "yah,benar itu lisa!" Lalu jungkook berlari ke arah lisa.
Setelah jungkook sudah di belakang lisa,
Jungkook meneteskan air matanya,karena ia berhasil menemukan lisa."Lisa-ya,apa yang kau lakuhkan disini,
tidak baik untuk kesehatan mu,apalagi dengan keadaan mu seperti ini,ayo pulang!" Jungkook berusaha membujuk lisa,supaya ia mau pulang,tapi lisa mengabaikan jungkook.Jungkook membalik badan lisa,agar lisa menghadap ke arahnya.
"Ayo pulang!" Kata jungkook.
Tapi saat jungkook ingin menarik tangan lisa,supaya lisa mau pulang,tiba-tiba lisa pingsan,untung saja jungkook sigap,dan ia bisa menangkap lisa.
"Lisa,hey,jangan bercanda,ayo bangun!" Jungkook sangat panik "lisa,ayo buka mata mu!"
Jungkook menggendong lisa ala bridal style,dan membawa lisa ke mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
Short Story¤ seorang CEO yg terkenal akan ketampanan nya yg akan dijodohkan dengan seorang DOKTER yg baik,sabar,dan ceria. ¤ bagaimana kelanjutan nya apakah mereka akan setuju dengan perjodohan itu.. °°°° makanya baca dulu,siapa tau suka😄°°°° Maaf klo ada typ...