Keesokanharinya Justin pun mengabari pemilik kost kalau dia mau menempatinya. Awalnyapemilik mau mereka membayar langsung untuk 6 bulan, tapi dengan bantuan papadan mama Ken, Justin berhasil menempati tempat itu dan dengan membayar 3 bulanterlebih dahulu.
Sudah 4 hari terlewati, hari ini Ken berangkat ke Sunned city.Terlihat didepan kedai mereka sudah ada 2 koper dan sebuah tas.
"barang-barangmu sudah kamu cek semua kan?"tanya mama Ken
"kemarin kan sudah kita ingatkan, lagiantidak terlalu jauh kok, kalau ada yang kurang bisa balik ambil lagi"kata papaKen
"sudah semuanya ma"kata Ken
Justin memeluk mama Ken dan berkata,"aku pastiakan kangen sekali, jaga kesehatan ya"
"kamu juga, kalau ada perlu apa-apabilang saja"kata mama Ken
Justin pun memeluk papa Ken dan berkata,"aku pergidulu ya paman"
"iya, kamu jangan lupa nanti pas tanda tangan sewa rumahnya dibaca dengan telitI dahulu, hati-hati dijalan ya"kata papa Ken
"baik paman, akupergi dulu ya"kata Justin
Ken pun membantu Justin mengangkat kopernya ke dalambagasi mobil. Mobil pun meninggalkan rumah ken sekeluarga. Hari sudah hampirsore, akhirnya bus yang dinaiki Justin pun sampai di terminal bus. Karenaterkena macet perjalanan kali ini hampir 5 jam. Selesai mengambil koper, Justinpun segera memanggil taxi untuk mengantarkannya.
Didalam taxi Justin sudahmenelepon pemilik kalau dia akan segera sampai. Begitu taxinya sampai, terlihatdidepan sana pemiliknya pak alam sudah menunggu. Itu adalah sebuah gedung 6 tingkat. 1tingkatan terdapat 4 ruangan. Ruangan yang disewa Justin ada di 5A. Supir taximembantunya mengeluarkan koper, Justin pun memberikannya tips.
"akhirnya kamudatang juga"kata pak alam.
"iya, hari ini macet kali"kata Justin
"ayo kitamasuk"kata pak alam Justin pun mengikutinya dari belakang.
Mereka pun menaikilift. Begitu memasuki ruangan itu, terlihat disebelah kanan adalah dapur,disebelah kiri ada rak sepatu. Agak kedalam sedikit adalah ruang tamu, danmasuk kedalamnya lagi adalah toilet dan disamping toilet ada kamar tamu yangagak kecil, sedangkan di sebelah kanan ruang tamu adalah kamar utama yang lebihbesar. pak alam membuka sepatunya dan menaruhnya dii atas rak dan berkata,"airdan listrik bulan ini sudah aku bayar, tapi mulai bulan depan itu tugasmu, inisurat sewanya"
Tadi pagi Justin sudah mengirimkan uangnya lewat bank. Justinpun mengeluarkan surat bukti pengiriman ke pak alam. Justin membaca lagisyarat-syarat dan peraturan sewa menyewanya, setelah semuanya selesai, Ken punmenandatanganinya.
"baiklah kalau begitu, sekarang ayo kita kedepan saya ajariganti pIn pintu depan"kata pak alam
Selesai menganti pin kunci depan, pak alampun mau pergi.
"jangan lupa ya, kalau sudah tidak mau lanjut sewanya mustikembalikan semuanya seperti asalnya"kata pak alam
"baik, terima kasih"kataJustin
Setelah mengantar pak alam masuk lift, Justin pun balik ke kostnya. Begitumenutup pintu Justin pun membawa kopernya ke dalam kamarnya. Dikamarnya hanyaada sebuah kasur. sepertinya dia musti pergi belanja terlebih dahulu. Karenasetelah mengecek semuanya pak alam hanya menyediakan beberapa peralatan yangwajib, seperti kasur, shower, kulkas, mesin cuci, meja dan kursi makan.
Justinmau membersihkan, tapi tidak terlihat ada alat pembersihan. Justin pun berjalankeluar untuk membeli peralatan dan sekaligus makan malam. Baru saja sampai disupermarket, perut justin pun mulai mengeluarkan peringatan, karena terjebakmacet siang tadi dia belum makan. Justin pun pergi makan mie terlebih dahulu,barulah kemudian dia pergi membeli peralatan pembersihan.
Sesampai dikostnyaJustin pun mulai melakukan pembersihan, setelah menyapu justin menyusun rakbaju gantung miliknya. Karena tidak dikasih lemari baju, makanya justin memilihrak baju besi gantung yang gampang di susun dan dibongkar. Setelah selesaimenyusun pakaiannya justin pun mulai menyusun kasur dan memakaikan sprei dansarung bantalnya. Justin pun mulai menyusun peralatan mandinya ke dalam kamarmandi. Setelah semuanya dia suusn dnegan baik, Justin pun mengepel lantai.
Akhirnya semuanya sudah dia pel dengan bersih. Justin pun berjalan ke kamarmelihat ke Hpnya yang sedang di charge. Ternyata sudah jam 2 tengah malam.Justin pun masuk membuka pakaiannya dan masuk ke kamar mandi. Selesai mandi, Justin pun duduk diatas kasursambil memainkan Hpnya. Karena kelelahan dalam beberapa menit Justin puntertidur lelap.
Ketika Justin membuka mata dia trekejut karena dari luarjendela terlihat sedikit terang. Justin segera melihat Hpnya ternyata baru jam6 pagi. Justin mencharge Hpnya dan melanjutkan tidurnya. Dan ketika dia membukamatanya hari sudah siang. Justin pun segera bangun dan mandi. Selesai mandi,Justin pun berjalan ke dapur dan menghidupkan kulkas. Justin berjalan keruangtamu untuk mengeluarkan kompor listrik yang dibelinya. Justin pun memasak airpanas untuk membuat mie rebus. Selesai makan dan membersihkan dapur Justin punberangkat untuk membeli perlengkapan lainnya.
Hasil kerja keras selama 2 haripun sudah sedikit menghasilkan, ada gorden, rak serba guna, dispenser dan kipasangin. Di ruang tamu sudah ada sofa portable udara yang bisa dibuka menjadikasur dan gampang dibawa bawa. Besok adalah hari terakhir dia libur. Justin punberencana mau berputar-putar untuk mengecek rute untuk ke hotel terlebihdahulu, sekaligus melihat keindahan kota ini.
Keesokan harinya Justin punmemulai stimulasi kesehariannya. Jam 5 dia bangun, mandi dan sarapan. Kemudiandia pun keluar rumah dan berjalan ke stasiun bus 171 yang terletak 200mt darikostnya. Setelah meunggu 10 menitan busnya ppun datang, Justin pun segeramenaikinya. Bus itu berjalan selama 15 menit dan berhenti di stasiun 102. Daristasiun 102, Justin musti berjalan 300mt baru bisa sampai dihotel. Sesampaidihotel justin melihat jamnya, baru jam 6.40 dia bisa sampai hotel 20 menitsebelum masuk kerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE HIM ( BL)
RandomJUSTIN "Walaupun aku tahu dihatinya belum ada tempat untukku aku tak akan menyerah" BOBBY "Tak terasa, dia mulai meningalkan jejak dihatiku" DEDI "Dasar, masih kecil dah berani menggodaku" KEN "Aku pasti mendapatkanmu"