Begitupulang kerja, ketika sedang menunggu bus, Justin pun mengirim pesan ke Bobby.
"apa besok malam kamu ada waktu?"tanya Justin
Beberapa menit ketika maumenuruni bus, Justin menrima balasan dari Bobby.
"besok malam setelah jam 7 adawaktu"kata Bobby
"bagaimana kalau kita ketemuan untuk makan malam"balas Justin
"boleh sih, kamu tentukan saja tempatnya"balas Bobby
"bagaimana kalau pergi keHana Resto? Kudengar makanan disana enak"balas Justin
"boleh, aku juga inginmencobanya"balas Bobby
"kalau begiitu besok sepulang kerja kita pergimakan"balas Justin
"ok"balas Bobby
Selesai makan malam, Justin pun membuka lemari mencari pakaian yang akan diapakaian untuk bertemu dengan Bobby besok. Paginya begitu bangun, dia pun segeramandi, membersihkan badannya dengan sangat teliti, memakai pakaian yang sudahdia siapkan. Tidak lupa dia memasukkan minyak wangi ke dalam tasnya, memakaisepatu yang dia simpan di dalam box dan berangkat kerja.
"wah, hari ini kerenkali"kata ketua team yang melihat Justin berjalan masuk Hotel.
"terimakasih"kata Justin
"pasti karena kamu tahu kalau hari ini kamu akan dapatpenghargaan"kata ketua team.
"penghargaan?"tanya Justin
"iya, setiap tanggalini, akan diberikan penghargaan bagi yang mendapatkan penilaian yang baik daritamu"kata ketua team
"penghargaan apa?"tanya Justin
"nanti juga kamu tahu, jam 10kamu ke ruang rapat di lantai 6"kata ketua team
"baiklah"kataJustin sambil berjalan masuk ke ruangan.
Setelah mengganti pakaian, Justin punmulai bekerja. Ketika mau berjalan ke ruang rapat, ada tamu datang, Justin punmelayani tamu dahulu. Begitu selesai melayani tamu, Justin pun segera berlarisampai ke ruang rapat. Tapi begitu sampai disana, terlihat seorang pegawaisedang menutup ruangan dan menguncinya.
"maaf, apa acaranya sudah selesaiya?"tanya Justin
"iya, baru saja selesai, kamu pasti Justin, tapi Cuma kamuyang tidak datang"kata pegawainya
"kalau gitu penghargaanku"kata Justin
"kamunaik saja dulu ke kantor HRD, coba tanyakan"kata pegawai
"terima kasih"kataJustin
Sambil berjalan meninggalkan tempat itu. Justin menekan tombol lift. Begitulift terbuka, terlihat itu adalah Bobby. Justin pun menunduk memberi salam.
"kamu mau kemana?"tanya Bobby
"aku mau ke kantor HRD, tadi telat ke acarapenghargaan"kata Justin
Bobby berdiri tegak dan berkata,"Justin, terima kasihatas semua yang sudah kamu lakukan demi hotel kita, dengan itu aku memberikanpenghargaan ini untukmu"
Bobby mengeluarkan sebuah lencana berwarna emas yangdiatasnya ada lambang hotel. Jutsin pun berdiri tegak. Bobby memakaikan lencanaitu di baju Justin.
"untuk kedepannya semoga kamu terus mempertahannya danberbuat lebih baik lagi"kata Bobby
"baik, akan saya lakukan"kata Justin merekapun saling tersenyum.
"kalau begitu saya baik kerja dulu"kata Justin
"ou,baiklah, semangat ya kerjanya"kata Bobby
Justin pun keluar dari lift, Bobby punnaik kembali ke kantornya. Sorenya sudah saatnya dia pulang kerja, baru sajaJustin berjalan keluar, didepan pintu sudah menunggu ketua team dan beberapateman kerjanya.
"kamu sudah dapatpenghargaan, harus traktir nih, lagian team kita juga belum pernah kumpul bersama"kata ketua team
"tapi, aku..."kataJustin
Belum selesai Justin berbicara, Ketua team berkata,"kamu tenang saja,kalau uangnya tidak cukup, akan aku bantuin"
"ayo kitajalan"kata anggota lainnya.
Justin pun ditarik mereka berjalan bersamameninggalkan Hotel. mereka pun berjalan sampai di sebuah Restoran dagingpanggang. Selagi mereka memesan makanan, Justin pun segera mengeluarkan Hpnyadan mengirim pesan ke Bobby.
"benar-benar maaf, aku dibawa oleh ketua team ke acarateam, benar-benar minta maaf karena tidak bisa menjalankan Janji denganmu,maaf"kata Justin
Baru saja Daging datang, Hp Justin berbunyi, itu pesan dariBobby.
"tidak apa-apa, semoga kamu menikmatinya"kata Bobby
Bir pun datang.Mereka pun bersulang merayakan Justin mendapatkan penghargaan. Beberapa jam punsudah berlalu, tidak terasa sudah jam 10 malam. sejak kejadian kemarin itu,Justin sudah belajar cara minum, agar tidak mabuk. Justin menemukan kalau batasyang dia miliki adalah 4 gelas bir. setelah membayar, mereka pun berjalankeluar rumah makan. Ketua team dan teman kerja lainnya pun sudah pulang naiktaksi.
Justin pun berjalan kearah stasiun bus. Meski dia tahubatasannya, tadi semalam tadi dia pun sudah meminum 3 gelas bir. Kepalanyaterasa sedikit berat. Tiba-tiba sebuah kereta berjalan melewati Justin, mobilitu menyempotkan air yang tergenang di samping jalan. Hasilnya celana dansepatu Justin pun kotor. Melihat celana dan sepatu barunya menjadi kotordan ditambah lagi dia tidak jadi kencan dengan Bobby, entah kapan lagi dia bisamengajak Bobby untuk makan malam lagi, Justin menjadi kesal dan berteriakmemarahi mobil itu.
Selesai makan malam, Bobby pun menyetir mobilnya pulang,tapi karena sedikit rasa ngantuk, dia pun salah mengambil jalan, hasilnya diamusti memutar. Bobby melihat ada seseorang yang berteriak marah-marah di pinggiran jalan. Bobby menurunkan kacanya,melihat itu ternyata adalah Justin. Bobby pun berhenti dipinggiran dan turundari mobil.
"kamu kenapa disini sendiri?"tanya Bobby
"ah, itu bobby"kata Justin Sambil tersenyum dan mencubit pipi Bobby.
"badanmu bau kali alkohol, kamu minumberapa banyak, ayo aku antar kamu pulang"kata Bobby sambil memegang tanganJustin dan membawanya ke mobilnya. Justin berjalan seperti anak bebek mengikutiinduknya. Sedetah memasangkan sabukpengaman, Bobby pun masuk kedalam mobil.
"kamu tinggal dimana?"tanya Bobby.
TapiJustin hanya tersenyum saja. Bobby teringat kalau Dedi ada meninggalkan berkasdata orang-orang yang mendapatkan penghargaan. Bobby membuka berkas itu danmenemukan alamat Justin. Bobby punmengantar Justin ke rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE HIM ( BL)
RandomJUSTIN "Walaupun aku tahu dihatinya belum ada tempat untukku aku tak akan menyerah" BOBBY "Tak terasa, dia mulai meningalkan jejak dihatiku" DEDI "Dasar, masih kecil dah berani menggodaku" KEN "Aku pasti mendapatkanmu"