Selagimenunggu lampu merah. Bobby merapikan sabuk pengaman Justin. Tiba-tiba Justinterbangun,.
"ou, Bobby"kata Justin
"iya, sebentar aku antar kamu pulang"kataBobby
Justin merengut dan mulai menangis.
"kenapa menangis? Ada yangsakit?"tanya Bobby
"aku sedih, tadi mau bertemu denganmu, tapi ditarik ke acarakantor, kamunya balas pesannya juga dingin gitu, setelah itu ini lihat bajubaruku, celana ini juga baru aku pakai sekali sekarang kotor semua gara-garamobil tadi"kata Justin sembil menangis.
"iya, aku janji nanti kita makan lagi,sudah jangan menangis"kata Bobby
Justin mengangkat kakinya dan melepassepatunya.
"kamu tahu ini sepatu baruku, pertama kalinya aku memakainya keluar,sekarang sudah kotor"kata Justin sambil memeluk sepatunya.
Lampu pun hijau,Bobby pun melanjutkan mobilnya. Akhirnya mereka pun sampai di parkiran.
"kitasudah sampai, ayo kita turun"kata Bobby yang berjalan keluar dan membukakanpintu untuk Justin.
Justin pun keluar dari mobil dan berkata,"terima kasih"
Justin mengeluarkan dompetnya dan memberikan uang ke Bobby. kemudian Justin punberjalan sambil menggendong sepatunya memasuki lift. ketika pintu lift muautertutup, Bobby pun berjalan masuk lift.
"kamu lantai berapa?"tanya Bobby
"lantai5"kata Justin.
Bobby pun menekan tombol, lalu membantu memapah Justin. Justinpun segera merangkul tangan Bobby. Akhirnya mereka pun sampai di depan rumahJustin. Justin melepas tangan Bobby dan membuka pintu. Setelah pintu terbuka,Justin pun melepas sepatunya, membuka pakaiannya dan melepaskannya keataskursi.
Melihat Justin berjalan masuk ke dalam, Bobby pun berkata,"aku pulangdulu ya"
Bobby menyusun sepatu Justin yang tergetak dilantai kemudian dia punmenutup pintu dan berjalan memasuki lift.
Paginya alarm di Hp Justin punberbunyi. ketika Justin bangun dia merasa pusing. Justin pun bangun danberjalan ke dapur membuat air madu. Selesai meminum Justin berjalan keluardapur dia melihat sepatunya yang tertaruh rapi di samping pintu. Ingatannya punmuncul kembali, kemarin dia bertemu Bobby, dia menangis bahkan sampai merangkultangan Bobby.
"ahhh...."teriak Justin
Justin pun berjalan ke kamar mandi danmulai membasuh badannya. Dia janji tidak akan minum minuman keras lagi. Selesaimandi Justin pun berangkat kerja. Siangnya ketika Justin selesai makan,berusaja sampai di depan hotel terlihat Bobby dan Dedi keluar dari lift.melihat Bobby, Justin pun segera pura-pura sibuk, dia segera berjalan kearah berlawanan menghindariBobby.
"bukannya dia orang kemarin"kata Dedi.
Melihat tingkah lakunya, Bobbypun tersenyum dan berkata,"iya, lucu kan dianya"
Setelah melihat Bobby dan Dedimasuk kedalam mobil, baru Justin berjalan balik. Sejak malam itu, Setiap kaliJustin bertemu dengan Bobby, dia pun selalu memalingkan muka. Justin bingungdia mau dekat dengan Bobby tapi juga agak malu. Tapi kalau begini terus kapandia bisa dekat dengan Bobby. sudah seminggu Justin tidak bertemu dengan Bobby.
Justin menarik nafas dalam-dalam lalu dengan cepat dia mengetik pesan danmengirimkannya ke Bobby. jangan sampai otaknya menghentikannya. Hp Bobby berbunyi.Bobby membuka pesannya.
"kamu besok ada waktu? Ayo kita pergi makan malam"kataJustin.
"bagaimana kalau hariminggu"kata Bobby
Setelah melihat Balesan dari Bobby, Justin pun tersenyum. Justinmelihat jadwalnya, pas kali hari minggu nanti dia libur.
"ok"balas Justin
Sepulang kerja justin pun berjalan ke mall dan melihat-lihat pakaian. Justin telahmengunci beberapa pakaian di listnya. Sepulang ke rumah, Justin pun melihat apamasih ada pakaian yang bisa dipakai untuk makan malam dengan Bobby. keesokanharinya Justin pulang kerja malam, sesampainya dirumah dia pun langsungtertidur. Hari ini sudah hari jumat, hari ini Justin masuk sore.
Siangnyaselesai makan Justin sudah pergi ke mall untuk belanja celana. Selesai belanja dia pun langsung masuk kerja.ketika Justin membuka mata, Justin pun tersenyum mengingat besok adalah haridia kencan dengan Bobby. selesai mandi, Justin melihat ada pesan masuk diHpnya. Itu pesan dari Bobby.
"besok siang aku sampai, kita jumpa dimana?"tanyaBobby
Justin baru teringat, dia lupa memberikan alamat tempat mereka bertemu.Justin membalas,"bagaimana kalau ketempat kemarin saja di Hana Resto"
Tidaklama kemudian, Bobby pun membalas,"baiklah, besok aku pergi menjemputmu,waktunya nanti aku kabari"
"terima kasih"balas Justin.
Justin pun siap-siapberangkat kerja. semalaman Justin tidak bisa tidur. bulak balik dia melihat jamdi hpnya, sudah jam 2 malam dia masih belum bisa tidur. tapi begitu dia membukamata, sudah jam 9 pagi. Alarm yang berbunyi pun sudah tidak bisamembangunkannya. Justin pun segera mandi. Selesai mandi dia memakai masker mukasambil menunggu pesan dari Bobby. akhirnya jam 11an Hp justin pun berbunyi itupesan dari Bobby
"sejam lagi aku ketempatmu"kata Bobby
"ok"balas Justin
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE HIM ( BL)
RandomJUSTIN "Walaupun aku tahu dihatinya belum ada tempat untukku aku tak akan menyerah" BOBBY "Tak terasa, dia mulai meningalkan jejak dihatiku" DEDI "Dasar, masih kecil dah berani menggodaku" KEN "Aku pasti mendapatkanmu"