Merekaberjalan sambil bergandengan tangan. Melihatnya yang lugu itu membuat Bobbytersenyum.
"kamu kerja disini?"tanya Bobby
"iya, sebenarnya aku sudah beberapakali melihatmu, tapi begitu aku mendekat kamunya sudah pergi, kamu kerja disinijuga?"tanya Justin
Front office manager yang baru keluar dari Lift melihat Justinsedang berpegangan tangan dengan Bobby pun segera berkata,"maaf, apa masih adayang perlu diperhatikan? Kamu ngapain pegang-pegang, ayo lepaskan"
Manager punmenarik tangan Justin lalu menariknya ke belakangnya lalu berkata,"maafkankesalahannya dia pegawai baru disini, ayo cepat beri salam kepada GM hotel kita"
"maaf"kata Justin sambil menunduk
"tidak apa-apa, kamu juga sudah lelah,istirahatlah dulu"kata Bobby ke manager.
"baiklah, saya pulang dulu, dia anakyang baik kok"kata manager yang berjalan meninggalkan mereka.
"iya, selamatmalam"kata Bobby sambil tersenyum
"maaf, aku tidak tahu kalau kamu GM hotelini, seharusnya aku sadar, dilihat dari mobil dan naik pesawat kemarin, akubenar-benar bodoh"kata Justin sambil mengetuk kepalanya
"kamu ini... aku jugasama seperti mu, kita bekerja agar Hotel ini bisa semakin baik"kata Bobbymendengar perkataan Bobby, Justin pun tertawa.
"kenapa tertawa?"tanya Bobby
"bukannya menertawaimu, hanya saja, aku rasa kamu tidak seperti Boss lain yangbiasanya santai-santai saja di rumah, jam segini masih dihotel"kata Justin
"inipengecualian kok, awalnya mau pulang karena ada tamu besar tadi, makanya akukemari mengecek"kata Bobby
"kalau begituapa aku sudah mengganggumu, seharusnya kamu sudah tidur"kata Justin "tidak apa-apa,aku juga sudah susah tidur"kata Bobby
"kalau gitu kamu dengar suara ini aja,aku juga sering susah tidur, tapi begitu aku mendengar suara alam ini, jaditenang dan gampang tidur"kata Justin
"boleh, nanti aku coba"kata Bobby
"kalaubegitu boleh minta no Hpmu atau add sosial messenger kamu? Nanti akukirimkan"kata Justin.
"boleh"kata Bobby membuka Hpnya.
Tidak terasa merekasudah berjalan sampai di depan mobil Bobby. Setelah menambah friendlist, Justinpun berkata,"sudah aku kirimkan ya, senang bertemu denganmu, aku sudah haruskerja"
"kalau begitu semangat kerjanya"kata Bobby
"iya, kamu juga semoga tidurnyenyak dan selamat malam"kata Justin
"bye"kata Bobby Sambil masuk ke dalam mobil
"hati-hati dijalan ya"kata Justin.
Setelah melihat mobil Bobby pergi Justin pun berjalan masuk ke dalam hotel.meski bertemu Bobby tadi membuatnya semangat, tadi dalam sejam, diapun mulaimengantuk lagi. Setelah meneguk sebuah kopi instan, Justin pun bisa semangatlagi. Pagi-pagi Justin sempat bertemu beberapa tamu hotel yang bangun pagi.Justin membantu mengantar mereka berkeliling dan memesankan sarapan merekasekaligus membawakannya ke kamar mereka. sampai akhirnya saatnya dia pulangkerja.
Benar-benar mengantuk juga, tidak terasa Justin pun tertidur di bus.Untung saja dia terbangun ketika bus berhenti, meski bus sudah melewati 1stasiun. Justin pun berjalan balik ke rumahnya. Sesampai di rumahnya Justin punlangsung membuka pakaiannya dan masuk ke dalam selimut.
Paginya setelah bangun,Bobby pun segera mandi dan berangkat ke Hotel. sesampai didepan hotel Bobbymendapat pesan dari Dedi, katanya tamu-tamunya sedang makan di restoran mereka.ketika selesai memarkirkan mobilnya, Bobby pun berjalan masuk hotel. terlihatpara tamu sedang berjalan keluar, bersiap-siap untuk pergi.
"terima kasih sudahtinggal di hotel kami"kata Bobby
"terima kasih juga, pelayanan kalian yangsangat baik, terutama... siapa tu namanya?"tanya seorang tamu ke temannya
"Justin namanya"katanya
"iya, justin dia memperkenalkan kami pada tempat inidan melayani dengan sangat baik"kata tamu.
"itu sudah sewajarnya, kami selalumemberikan yang terbaik untuk teman kami"kata Bobby sambil membukakan pintu.
"sampai jumpa"kata mereka serentak.
Selesai mengantar tamu, Bobby dan Dedi punberjalan balik ke kantornya.
"bagaimana dengan Rian?'tanya Bobby
"semuanyaselesai dengan baik dan lancar"kata Dedi
Tidak lama kemudian Dedi pun berjalanmeninggalkan kantor untuk mengadakan pertemuan dengan kepala team planning. Hariini Justin masuk siang, begitu dia membuka matanya sudah jam 11 lebih. Justinpun segera mandi, memasak makanan. selesai makan justin mengangkat kejemurannyadan bergegas berangkat kerja.
Sesampai ditempat kerja, ketua team memberikanselamat ke Justin atas pelayanannya yang baik. Justin yang baru saja berjalanbaik dari mengantar tamu bertemu dengan Bobby yang sedang berjalan keluar darilift. Justin pun memberi salam ke Bobby.
"kamu... yang diluar negeri waktu ituya?"tanya Dedi
"iya"jawab Justin
"dia orang yang dibilang sama tamu tadipagi"kata Bobby
"tidak apa-apa, ini memang tugas saya, kalau begitu sayapermisi dulu"kata Justin berjalan kedepan untuk membantu tamu lain.
"gimana?"tanya Bobby
"apanya yang gimana?"tanyaDedi
"bukan apa-apa, ayo makan dulu"kata Bobby
Mereka pun pergi ke restoranuntuk makan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE HIM ( BL)
RandomJUSTIN "Walaupun aku tahu dihatinya belum ada tempat untukku aku tak akan menyerah" BOBBY "Tak terasa, dia mulai meningalkan jejak dihatiku" DEDI "Dasar, masih kecil dah berani menggodaku" KEN "Aku pasti mendapatkanmu"