Sejakhari itu, hampir setiap malam minggu Bobby mengantar Justin untuk pergi makanbersama. Mereka pun sibuk dengan kerjaan mereka masing-masing, tidak terasasudah 3 bulan berlalu mereka berpacaran.
Dalam tiga bulan ini, pekerjaan Justinsemakin lancar, dia pun mendapat penilaian bagus, ditambah lagi ketika ujiandia mendapatkan nilai yang baik sehingga dia pun mendapatkan kenaikan pangkat.Dia pun menjadi front desk supervisor.
"selamat ya"kata ketua teamnya.
"terimakasih"kata Justin
"untuk kedepannya jangan lupa kita harus bekerja lebih baiklagi"kata mantan ketua teamnya.
"iya mohon bantuannya juga ya"kata Justin.
Sepulang dari hotel, Justin pun segera membuka seragam barunya danmenggantungnya. Justin pun segera mandidan mencoba seragam baru. Justin melihat di kaca, cakep. Justin pun segeramemotretnya dan mengirimkannya ke Bobby. setelah itu, Justin mpun menggantungbajunya kembali.
"wah, cakep sekali"balas Bobby
"tentu saja cakep, aku gitulho"balas Justin
"untuk kedepannya kamu harus semakin giat ya"kata Bobby
"itupasti, aku akan menjadi yang terbaik agar bisa menjadi orang yang memilikikemampuan berada disampingmu"kata Justin
"baguslah, bagaimana kalau kitarayakan, aku pesan restoran"balas Bobby
Justin melihat di kalendernya, besokadalah hari ke 100 mereka pacaran.
"malas makan diluar terus, bagaimana kalaubesok makan dirumahku aja"kata Justin
"boleh, selamat malam, tidur nyenyakya"kata Bobby
"iya, kamu juga jangan malam kali tidurnya"kata Justin.
Justinpun mengecharge hpnya dan meihat ke kasur disampingnya. 3 bulan ini Bobby hanyasekali tinggal di kostnya. Justin pun mengambil Hpnya dan membuat planner untukbesok. Paginya Justin pun segera membersihkan kostnya. Selesai membersihkan,Justin pun berangkat kerja.
Keesokan harinya sepulang kerja, Justin pun segeraberangkat ke toko kue mengambil kue yang dia pesan kemarin malam. setelah mengambilKue, Justin pun memanggil taxi untuk pulang, dia tidak mau kuenya rusak karenaberimpitan di bus. Sesampai dirumahnya, Justin pun segera membuka kue danmemasangkan lilin huruf 100.
Baru saja Justin mau mandi, bel berbunyi. Itumakanan yang dia pesan. Setelah merapikan semuanya di meja, Justin pun segeramandi. Sekarang tinggal menunggu Bobby. sejam kemudian, Bel berbunyi. Justinmengintip itu Bobby.
"sebentar"kata Justin.
Justin pun segera menghidupkanlilin dan mematikan lampu.
"Kamu tutup mata dulu"kata Justin
"iya, sudahnih"kata Bobby
"jangan ngintip ya"kata Justin membuka pintu dan membawa Bobbymasuk kedalam dan berdiri di depan kue.
"tunggu dulu ya, jangan ngintip"kataJustin
"iya, iya"kata Bobby
Setelah menutup pintu, Justin pun berdiri di sampingBobby.
"satu... dua... tiga... buka mata"kata Justin
"hari ini hari ke 100 kitapacaran"kata Justin
Bobby pun tersenyum lalu mencium pipi Justin danberkata,"selamat ya"
"ayo tiup lilinnya dulu"kata Justin.
Setelah meniup lilin,Justin pun menghidupkan lampu. Bobby mengeluarkan sebuah kotak dari kantongnya.
"ini untukmu"kata Bobby sambil membuka kotaknya.
Itu adalah sebuah jam tangan.Bobby mengeluarkan jam dan memegang tangan justin. Bobby memakaikan jam itu danberkata,"semoga kedepannya kamu semakin baik, suka?"
"terima kasih"kata Justin sambil melihat Jamtangan itu.
Didalam jam tangan itu ada nama Justin.
"ayo kita makan dulu"kataJustin
"ini kamu masak sendiri?"tanya Bobby
"pinginnya sih masak sendiri, tapiaku percaya dengan kemampuan memasakku, jadi aku beli"kata Justin sambiltersenyum.
"ayo makan, nanti dah dingin"kata Bobby.
Mereka pun makan bersama.Selesai makan, Bobby memotong kuenya dan mereka pun makan kue bersama sambilmenonton acara Tv. Justin pun menyandarkan badannya dengan badan Bobby. tidaklama kemudian Justin pun menutup matanya tertidur.
Dengan lembut Bobbymenggendong Justin dan membawanya ke atas kasur. melihat Bobby mau pergi,Justin pun segera memegang tangan Bobby dan berkata"bisa ngak tinggal disinimenemaniku"
"Baiklah, tapi aku matikan Tv dulu"kata Bobby
"ok"kata Justinsetelah Bobby berjalan keluar kamar, Justin pun segera memcium badannya apa adabau yang kurang enak, Justin pun segera menghidupkan aroratherapy. Selesaimematikan Tv dan lampu, Bobby pun berjalan ke kamar.
Bobby pun tidur disampingJustin. Justin pun memeluk tangan Bobby dan berkata,"selamat tidur ya"
Bobbymencium dagu Justin dan berkata,"mimpi indah"
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE HIM ( BL)
عشوائيJUSTIN "Walaupun aku tahu dihatinya belum ada tempat untukku aku tak akan menyerah" BOBBY "Tak terasa, dia mulai meningalkan jejak dihatiku" DEDI "Dasar, masih kecil dah berani menggodaku" KEN "Aku pasti mendapatkanmu"