BAGIAN 19

59 3 0
                                    

Sesampai di kamar Tony berkata,"kamu tadi tidak tanya siapa ya yang mengembalikan Hp Ken, orangnya pasti baik kali"

"iya aku juga lupa menanyakan ke reseptionis tadi"kata Haru

"tidak apa-apa"kata Ken

"iya yang penting Hp kembali, kita doakan saja dia mendapatkan kebaikan"kata Tony

"apa perlu aku tanyakan, siapa tahu yang kemablikan itu cewek, sebagai hadiahnya Ken jadi pacarnya"kata Haru

"kalau jodoh, nanti pasti ketemu juga"kata Ken

"kenapa? Kamu takut kalau yang menemukan Hp kamu itu jelek ya?"kata Haru

"iya, benar tu kalau jodoh pasti ketemuan juga, ayo susun barang dulu"kata Tony

Mereka pun balik ke kamar menyusun barang-barang mereka. Jam sudah menunjukan pukul 6 pagi, Ken pun bangun dan menyikat gigi. Setelah itu dia mengambil handuk dan peralatan mandi memasuki kamar mandi. Selesai mandi dan berpakaian, Ken pun berjalan keluar kamar sambil membawa kopernya. Diluar terlihat sudah ada Tony sedang duduk menonton acara Tv.

"Haru dimana?"tanya Ken

"dia dikamar mandi"kata Tony

Beberapa menit kemudian, Haru pun keluar dari kamar mandi.

"ayo kita pergi sarapan dulu"kata Ken

"kopernya kita bawa?"tanya Tony

"tidak perlu, masih ada 1 jam lebih, kita cepat dikit makannya baru nanti balik kemari lagi"kata Ken

"ayo"kata Haru.

Sesampai di restoran hotel, mereka pun mengambil makanan.

"kamu cari apa?"tanya Tony yang melihat Ken selalu menatap sana sini.

"tidak apa-apa"kata Ken

Ken sedang mencari sosok Dedi, dia ingat kemarin dia bertemu Dedi jam segini juga. Sampai selesai makan pun Ken tidak menemukan Dedi. selesai makan mereka pun balik ke kamar.

"coba cek dulu, apa ada barang yang tertinggal"kata Ken yang baru keluar dari kamarnya.

"semuanya sudah dibawa"kata Tony

"ayo kita foto dulu"kata Haru

Setelah berfoto mereka pun turun ke bawah. Mengembalikan kunci dan duduk di depan menunggu bus Hotel. Begitu jam 8 pas mereka pun naik bus berangkat ke lapangan pesawat. Pagi ini, Dedi menelepon meminta agar makann di bawakan ke kamar.

"kamu sudah makan?"kata Bobby yang baru keluar dari kamar mandi.

"ini baru selesai makan"kata Dedi

"pagi ini tidak ada planning kan?"tanya Bobby

"pesawat kita jam 10, mana mungkin ada planning lagi, ayo makan dulu"kata Dedi

Melihat Bobby mulai memakan, Dedi pun berkata,"kalau begitu aku pergi siapkan mobilnya dulu"

"ok, thanks"kata Bobby

Dedi pun berjalan keluar sambil membawa koper mereka. Selesai makan, Bobby pun mengecek barang-barangnya. Setelah yakin tidak ada barang tertinggal Bobby pun berjalan keluar. Baru saja keluar dari lift, terlihat Dedi sudah menunggu. Mereka pun berangkat ke bandara. Setelah berfoto-foto di bandara mereka pun check in dan memasukkan bagasi, kemudian mereka pun masuk ke ruang tunggu.

Begitu masuk ke ruang tunggu mereka pun masih asyik memotret bersama-sama. Terdengar suara di speaker yang mengumumkan kalau pesawat mereka sudah akan berangkat. Barulah mereka segera berlari ke gate mereka. Terlihat disana sudah banyak yang sedang berbaris. Dan di balik dinding kaca terlihat Bobby dan Dedi berjalan memasuki pesawat. Akhirnya giliran mereka masuk ke dalam pesawat. Mereka pun duduk ditempat masing-masing.

"kamu tadi ada lihat paman yang kemarin"kata Tony

"paman??"tanya Ken

"itu yang kemarin tu bilang ke kita tentang restoran hotel"kata Tony

"aku ada lihat, dia sepertinya orang kaya, mereka tadi masuk dari dalam, pasti naiknya firstclass"kata Haru setelah mengenakan sabuk pengaman, Ken pun menelepon mamanya dan memberikan kabar kalau mereka sudah di dalam pesawat.

Tidak lama setelah itu pesawat pun terbang, mereka pun tertidur. Begitu mereka terbangun karena pramugari yang sedang membagikan makanan. selesai makan mereka pun melanjutkan tidurnya. Akhirnya pesawat mereka pun mendarat dengan aman. Selesai mengambil bagasi mereka pun berjalan keluar. Mereka dijemput oleh papa Tony.

"gimana liburannya?"tanya papa Tony yang sedang menyetir.

"enak om, banyak tempat yang bagus"kata Haru

"iya pa, nanti aku kasih lihat fotonya"kata Tony

Mereka pun mengantar Haru balik dahulu, baru keduanya mereka mengantar Ken.

"terima kasih Om, hati-hati dijalan ya"kata Ken yang turun dari mobil

"bye Ken"kata Tony melihat Ken balik, mamanya pun keluar dari kedainya.

"kamu dah pulang"kata mama Ken memeluknya.

"ayo masuk minum dulu"kata papa Ken

Baru masuk ke dalam, Ken melihat mereka sudah mau tutup. Ken pun meminum air dan kemudian membantu membereskan kedai. Setelah tutup mereka pun berjalan ke atas. Ken balik ke kamarnya dan menyusun barang bawaannya. Begitu dia keluar kamar, makanan sudah disiapkan.

"ayo makan dulu"kata mama Ken

Ken memberikan hadiah yang dia bawa ke papa mamanya.

"mama simpan hadiahnya dulu ya, kamu cepat makan dulu"kata mama Ken membawa hadiah ke kamar mereka.

Baru saja selesai makan, pintu pun terbuka itu Justin.

"sudah makan belum?"tanya mama Ken

"sudah tadi ada perkumpulan dengan teman kerja, gimana liburanmu?"tanya Justin

"seru dung, sudah pergi ke banyak tempat, nanti aku kasih kamu lihat"kata Ken

"ok deh"kata Justin yang kemudian berjalan masuk kamar. hari sudah semakin malam, Justin yang selesai mandi memasuki kamar terlihat Ken sedang melihat hpnya sambil tiduran.

"kamu belum tidur? Sedang lihat foto ya?"tanya Justin sambil duduk disampingnya

"iya nih, lagi mau nyimpan foto"kata Ken

"coba aku lihat"kata Justin berusaha mau mengambil Hp Ken

"sebentar aku lagi transfer data"kata Ken

"ayo jujur sama aku, ada pergi ke bar kan?"kata Justin

"tss... jangan keras-keras, nanti ketahuan sama mama"kata Ken

"kamu tenang saja, tadi pas selesai mandi, mereka sudah balik kamar"kata Justin

"baguslah"kata Ken

"minum boleh, tapi jangan banyak-banyak, tidak bagus untuk badan, sudah ayo istirahat"kata Justin yang bangun dan menarik tirai pembatas.

"selamat malam"kata Ken sambil mematikan Hpnya.

I LOVE HIM ( BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang