Sesampaidi loker, Bobby membuka tasnya dan memberikan Justin baju dan celana pendek.
"kamu pakai ini aja"kata Bobby
"terima kasih"kata Justin
Bobby pun mengeluarkanpakaiannya dan segera membuka bajunya dan menggantinya. Melihat Bobby membukabaju, Justin pun berbalik dan segera mengganti pakaiannya.
"tenang, jangangugup"kata Justin dalam hati.
Begitu Justin berbalik, terlihat Bobby sedangmelihat kearahnya.
"kenapa?"tanya Justin
"baguslah bajunya tidak terlalubesar"kata Bobby
"iya, ayo kita jalan"kata Justin
"ayo"kata Bobby sambilmerapikan pakaian mereka dan memasukkannya ke dalam loker. mereka pun mencoba memainkanbeberapa wahana.
"wah, enak sekali ya, ayo coba sekali lagi"kata Justin
"kamumain saja dulu, aku mau beli minuman, kamu mau minum apa?"tanya Bobby
"aku maujus timun saja"kata Justin
"ok, aku pergi beli dulu ya"kata Bobby
"sip"kataJustin yang mulai berbaris lagi untuk mencoba lagi.
Selesai mencoba, Justin punsegera berlari ke arah Bobby yang sedang melambai kearahnya. Tiba-tiba mulaibanyak orang yang berlarian, hasilnya Justin pun tertabrak mereka. ketikaJustin mau terjatuh, Bobby segera berlari kearahnya dan menarik tangannya.Justin pun menabrak Dada Bobby.
"kamu baik-baik saja?"tanya Bobby
"terimakasih"kata Justin dengan nada pelan lalu mencium pipi Bobby .
Mendapat ciuman,Bobby pun tersenyum dan membalas mencium pipi Justin. Muka Justin pun memerah.
"sayang kali minuman kita jatuh"kata Justin
"ayo kita beli lagi"kata Bobbysambil mengambil botol minuman itu dan membuangnya ke tong sampah.
"ada apadisana ya?"tanya Justin
"ayo kita lihat"kata Bobby
mereka pun ikutan berjalankesana. Ternyata ada Rian, dia diundang sebagai model untuk waterpark ini.Diatas panggung terlihat Rian sedang menyanyikan lagu.
"ayo kita juga"kataJustin mengangkat tangan Bobby seperti orang-orang yang menggayunkan tangannyamengikuti irama.
"Rian... Rian... Rian..."teriak Justin sambil melompat-lompat.
Dibalik teriakan semua fansnya, Rian mendengar suara Justin. Dalam sekejap diamenemukan Justin di kerumunan sedang berteriak memberinya semangat. Rian punsemakin semangat nyanyinya. Selesai menyanyi barulah terlihat ada Bobby yangberdiri disamping Justin. Melihat Justin dan Bobby sedang main berdua diwaterpark mengingatkannya dengan kejadian di hotel kemarin.
Waktu itu, ketikaJustin sedang berusaha menahan para fans masuk. Tiba-tiba jendela di kamarmandi berbunyi. Mendengar suara ketuk pintu, Rian pun membuka gorden kamarmandi. disana telah berdiri Bobby. Rian membuka kunci jendela. Ternyata adabalkon di dalam kamar mandi. Balkon kamar sebelah dan kamar mereka ada jaraksekitar 4 meter, bagaimana dia bisa kemari.
Dedi mengeluarkan tangga danmenyambungkan kedua balkon. Bobby pun menangkap tangga itu dan berkata,"kamucepat lewat tangga ini kesana"
"tapi ini tinggi kali"kata Rian
"kamu tenang saja,ngak akan jatuh kok"kata Bobby sambil mengikat tali di pinggang Rian.
"ayocepat"kata Bobby. Rian pun memanjat dan bergerak ke balkon sebelah. Selesaimemindahkan Rian, Dedi pun menyimpan peralatan sedangkan Bobby pun masuk kedalam kamar mandi.
Melihat Rian berdiri terdiam, managernya pun berjalan keatas panggung dan bertanya,"kamu baik-baik saja?"
"terima kasih semuanya,semoga Happy mainnya ya"kata Rian sambil tersenyum berjalan ke belakangpanggung.
"kamu suka dengannya"kata Bobby dengan suara pelan
"apa?"tanya Justin
"tidak apa-apa, ayo kita makan"kata Bobby
"tunggu dulu, kita kesana kasih salamdulu, ngak enak rasanya kalau kita pergi saja, ayo kita kesana kasih salamsaja, ayolah..."kata Justin sambil memohon.
Melihat Justin yang memohon sepertiitu sangat imut, Bobby pun mengangguk dan berkata,"baiklah"
Justin pun memegangtangan Bobby dan membawanya berjalan kearah belakang panggung.
"maaf, ini hanyauntuk karyawan, orang ain dilarang masuk"kata seorang karyawan.
"tidakapa-apa"kata Rian yang muncul di belakang karyawan.
"ou, tuan riansilahkan"kata Karyawan
"kalian juga sudah susah terima kasih ya"kata riantersenyum ke keryawan itu.
"selamat ya, tadi aku lihat kamu benar-benar sangatmempesona"kata Justin
"gimana? Kamu ada terpesona denganku?"kata Rian sambilmengedipkan matanya.
"tentu saja, kamu ngak lihat anak-anak pun terpesonamelihatmu dan ikut menari"kata Justin
"tentu saja, Rian kan artis terkenal"katamanagernya.
"selamat ya"kata Bobby menjulurkan tangannya
"terima kasih"kataRian menjabat tangan Bobby.
"sungguh tidak disangka, aku dan Justin pergi mainberdua ke waterpark pun bisa bertemu denganmu, aku lihat sepertinya kamu sedangsibuk, kalau begitu kita tidak mengganggumu kan? Kalau sibuk silahkan, aku danJustin pun sudah lapar mau pergi makan dulu"kata Bobby sambil melepas tanganRian dan menggandeng tangan Justin
"iya, kita harus pergi sekarang"katamanager Rian sambil memegang tangan Rian
Rian berkata,"tidak apa-apa sih, akumasih..."
Suasana tiba-tiba terasa menegangkan, tercium bau akan terjadipeperangan, Justin pun berkata,"kalau kalian sibuk ya jalan aja, hati-hatidijalan ya, bye"
"iya, bye-bye"kata Bobby sambil memegang tangan Justin.
Merekapun berjalan meninggalkan tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE HIM ( BL)
RandomJUSTIN "Walaupun aku tahu dihatinya belum ada tempat untukku aku tak akan menyerah" BOBBY "Tak terasa, dia mulai meningalkan jejak dihatiku" DEDI "Dasar, masih kecil dah berani menggodaku" KEN "Aku pasti mendapatkanmu"