Setelah acara mereka selesai, Dedi pun mengantar beberapa wartawan berita yang besar ke ruangan sebelahnya. Didalam sudah ada Justin, Bobby, manager hotel dan dua orang fans yang terjatuh tadi.
"pertama-tama saya sebagai pemimpin hotel ini meminta maaf karena pelayanan kami yang kurang baik membuat beberapa orang terluka"kata Bobby sambil berdiri.
Bobby membungkukkan badannya meminta maaf ke arah kamera, lalu menghadap ke kiri meminta maaf ke para fans.
"maafkan aku yang kurang bisa mengontrol situasi membuat karyawan kita ini terluka seperti ini"kata Bobby dengan muka sedih dan kemudian Bobby juga membungkuk meminta maaf ke Justin.
Melihat Hal itu membuat Justin segera berdiri dan berkata,"ini bukan salah kamu, ini juga karena aku yang tidak hati-hati"
"aku sebagai pemimpin hotel ini akan berusaha lebih baik lagi, sekaligus mewakili orang yang sudah mendorongmu meminta maaf sebesar besarnya, mesti aku tidak tahu siapa yang melakukannya tapi itu memang kesalahan kami yang kurang bisa mengontrol situasi"kata Bobby yang kemudian mau berlutut ke Justin.
Melihat Bobby yang berlutut, Justin pun segera menariknya bangun dan berkata,"tidak, kamu adalah pemimpin yang baik, semua karyawan hotel sangat menghormatimu"
Bobby pun bangun. Justin terus berkata,"dia adalah pemimpin yang baik, hotel kita bisa sebesar ini selain kerja keras para karyawan , juga karena kita memiliki pemimpin yang baik yang bisa menyatukan kita semua untuk menjadi yang terbaik dan memberikan pelayanan yang lebih baik ke tamu-tamu kita"
"kami meminta maaf dan berjanji akan terus berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, tolong berilah kami kesempatan, terima kasih"kata Bobby sambil membungkuk memberi hormat ke depan kamera.
"kalau begitu kami permisi dulu, ini masih ada yang terluka, lebih baik kita memberikannya waktu untuk beristirahat"kata Dedi
Bobby pun memegang tangan Justin. Mereka pun berjalan keluar ruangan dan memasuki lift.
"sekarang kita kemana?"tanya Justin
"ke kantorku saja dulu, musti urusi urusan berikutnya dulu"kata Bobby sesampai di ruangan Bobby pun memberikan menu ke tangan Justin.
"kamu lihat dulu mau makan apa? Nanti agak malam baru kita pulang, diluar pasti banyak wartawan menunggu"kata Bobby.
Bobby pun duduk di depan komputernya. Justin pun melihat menunya sambil menunggu Bobby selesai. Beberpa menit kemudian Bobby pun menutup komputernya dan berkata,"maaf, apa kamu sudah memilih menu yang kamu suka?"
"aku makan mie ramen aja, kalau kamu?"tanya Justin.
"kalau gitu aku juga sama"kata Bobby sambil mennelepon room service.
"kamu mau minum apa?"tanya Bobby
"jus jeruk saja"kata Justin
"mau mie ramen 2, jus jeruk 1 dan jus timus 1"kata Bobby
"akan segera kami antarkan"kata pelayan.
"terima kasih"kata Bobby
Beberapa menit kemudian makanan pun diantar sampai depan ruangan Bobby.
"ayo dimakan"kata Bobby
Mereka makan sambil melihat acara di Tv. Tidak terasa sudah jam 10 malam.
"ayo, aku antar kamu pulang, jam segini seharusnya sudah tidak ada wartawan lagi"kata Bobby
mereka pun turun ke parkiran dan berjalan memasuki mobil. Mobil pun sampai di depan kost Justin. Bobby mengantar justin berjalan sampai ke depan lift.
"sudah aku bilang ke manager, kamu dapat libur 3 hari, besok mau makan apa? Aku bawakan"kata Bobby
"apa saja boleh sih, terima kasih ya"kata Justin.
Pintu lift pun terbuka. Justin berjalan masuk lift.
"selamat malam ya"kata Bobby
"iya, kamu juga hati-hati dijalan"kata Justin
Setelah melihat lampu kamar Justin hidup, Bobby pun menghidupkan mobilnya dan kembali ke rumahnya. Sebelum tidur, Justin mencuci muka dan menyikat giginya. Awalnya dia mau tidur di kasur Bobby tapi takut kasurnya kotor, dia pun tidak jadi masuk ke dalam selimut Bobby. Justin menghidupkan aroma terapi dan tidur di kasurnya. Paginya Justin terbangun karena suara bel.
"siapa?"kata Justin sambil membuka pintu.
Ternyata itu Bobby.
"ini aku bawakan sarapan sekaligus snack"kata Bobby
"terima kasih ya, ayo masuk dulu"kata Justin
"tidak apa-apa, aku musti ke hotel sekarang, nanti siang mau makan apa?"tanya Bobby
"tidak apa-apa, dirumah masih ada bahan makanan kok"kata Justin
"kalau gitu nanti malam aku bawakan makan malam, sudah dulu ya, mau berangkat dulu"kata Bobby
"iya, terima kasih ya, ayo aku antarkan ke parkiran"kata Justin
"tidak apa-apa, aku bisa sendiri kok, kamu istirahat saja dulu"kata Bobby
"baiklah, hati-hati dijalan ya"kata Justin.
Justin pun menutup pintu. Setelah menyusun semua snack yang diberkan Bobby, Justin pun berjalan ke kamar mandi dan mau menyikat gigi. Dia baru sadar kalau dia tadi belum menyikat gigi dan ketika melihat di cermin, dia baru sadar kalau rambutnya masih kacau balau, dan dia hanya memakai calana boxer. Pantesan tadi Bobby bilang tidak perlu dia antar. Justin merasa malu segera mencuci mukanya. Selesai mencuci muka dan menyikat gigi, Justin pun makan sarapan yang dibawa oleh Bobby sambil tersenyum memikirkan kejadian tadi pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE HIM ( BL)
RandomJUSTIN "Walaupun aku tahu dihatinya belum ada tempat untukku aku tak akan menyerah" BOBBY "Tak terasa, dia mulai meningalkan jejak dihatiku" DEDI "Dasar, masih kecil dah berani menggodaku" KEN "Aku pasti mendapatkanmu"