BAGIAN 4

168 10 2
                                    

Begitu sampai di penginapannya, hari sudah malam. Baru saja memasuki penginapan dia bertemu dengan mary.

"kamu baik-baik saja, kalau kamu tidak pulang hari ini, aku bermaksud mau melaporkannya ke kantor polisi"kata Mary

"tidak apa-apa, aku baik-baik saja"kata Justin sambil tersenyum.

Dia terbayang apa yang telah dia lakukan dengan Bobby, hari ini adalah hari yang indah.

"hmm... aku mau bilang ke kamu sesuatu"kata Mary

"apa?"tanya justin

"aku suka padamu, maukah kamu jadi pacarku?"kata Mary

Pernyataan cintanya membuat Justin terkejut.

Justin berkata,"aku suka juga padamu, tapi maaf, aku sepertinya..."

"apa?"tanya mary

"tidak apa-apa, hanya tadi aku sudah menemukan orang yang membuatku jatuh hati, benar-benar maaf ya"kata Justin

"tidak apa-apa, aku hanya mau menyatakannya saja, terima kasih sudah jujur padaku"kata Mary

"kalau begitu selamat malam ya"kata Justin yang kemudian berjalan ke kamarnya.

Sesampai di kamar, Justin masih tersenyum memikirkan Bobby. Perutnya berbunyi. Justin membuka kopernya dan mengeluarkan mie instan. Dia memakan mie sambil membayangkan apa yang telah dia lakukan hari ini dengan Bobby. Selesai makan, Bobby membasuh badannya, mengganti pakaiannya dan bergegas untuk tidur.

Pagi jam 7 Justin sudah bangun dan bersiap-siap. Dia mengemasi semua barang-barangnya dan menaruh pakaian yang akan dia pakai di kasur. Hari ini adalah hari terakhir dia diluar negeri. Alarm di Hp Justin berbunyi. Dia pun segera bangun dan mematikan alarm, sekarang sudah jam 7 pagi, setelah mencuci muka, dia membuka koper, mengeluarkan pakaian yang akan dia pakai hari ini dan menaruhnya di kasur.

Justin membuka pakaian yang dia pakai dan memasukkannya ke dalam tas plastik dan merapikan isi kopernya. Setelah itu dia pun segera mandi. Begitu keluar dari kamar mandi dia pun segera memakai pakaian yang dia taruh di atas kasur. Justin marapikan rambutnya dan menyemprotkan minyak wangi. Begitu pintu kamar terbuka, terlihatlah seorang pemuda cakep sedang berjalan menuju depan.

Melihat justin datang, mama Mary pun segera menyapanya,"pagi nak Justin, wah, pagi ini cakep sekali"

"aku tiap hari juga cakep"kata Justin sambil memberikan kunci kamarnya.

"iya, nak justin cakep setiap hari, kamu sudah mau checkout ya"kata mama Mary

"iya, nanti siang sudah mau balik"kata justin setelah mengurus checkout.

Mama Mary pun mengembalikan uang deposit dan berkata,"kapan-kapan datang lagi ya"

"iya, terima kasih, tapi apa bisa panggilkan taxi"kata Justin mengambil uang

"boleh, sebentar ya nak"kata mama mary

Beberapa menit kemudian taxi pun sampai. Justin pun memasuki taxi dan berkata,"kita pergi ke Hommy resort"

Jam di dinding sudah menunjukan pukul 08.38, Bobby terbangun karena suara Dedi.

"tadi dapat berita katanya mr.Jhon mau menambahkan investasi di hotel kita, kamu bangun siap-siap, nanti jam 10 kita tanda tangan"kata Dedi

I LOVE HIM ( BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang