Happy Reading
Hari ini Aurora tampak uring uringan karena bingung harus mengatakan apa pada ibunya tentang Grey, kecil kemungkinan kalau ibunya akan percaya kalau Grey yang sekarang adalah serigala yang dulu dia bawa kerumah.
Tut tut tuutt
Suara dering telepon terasa menegangkan bagi Aurora, hingga akhirnya terdengar suara lembut wanita yang melahirkan nya itu.
"Halo Aurora"
"Halo ibu"
"Kamu apakabar nak, apa semua nya baik baik saja?" tanya Berlinda dengan lembut.
"Aku baik baik saja bu, t-tapi.." ucap Aurora gugup.
"Kenapa nak?" tampaknya Berlinda mulai khawatir.
"Kumohon ibu jangan terkejut dan marah setelah mendengarnya" ucap Aurora pelan dengan tangan yang sudah gemetar
"Katakan nak, jangan membuat ibu khawatir"
"Sebenarnya aku tidak tinggal sendiri disini"
"Tentu saja kamu tidak sendiri Rora, kan ada Grey yang menemani mu"
"Maksudku sekarang aku tinggal di rumah bersama'seseorang' "
"Seseorang? Siapa dia"
"Orang itu Grey" gumam Aurora pelan yang masih bisa terdengar di telepon.
"Grey serigalamu? Mana mungkin nak, dia seekor serigala mengapa kamu menyebutnya seperti menyebut manusia"
"Aku bersungguh sungguh bu, Grey yang sekarang bukanlah seekor serigala melainkan seorang pria"
"Ibu tidak paham apa maksudmu Aurora"
"Begini bu-" Aurora mulai menceritakan saat dia menjumpai Grey yang berubah menjadi seorang lelaki tampan dan tentunya Aurora tidak menceritakan semuanya termasuk saat dia tertidur dan memegang.. ya kalian pasti tau itu, hanya beberapa saja yang dia ceritakan pada sang ibu.
"Bagaimana bisa? Apa dia menyakitimu nak" Berlinda masih terkejut mendengar cerita dari sang putri yang sangat jauh diluar nalar.
"Tidak bu selama ini Grey tidak pernah menyakiti ku, hanya saja sifat kekanakan nya yang sering membuat ku kesal"
"Roraaa kamu dimana!!!" teriak seseorang dari luar kamarnya
"Apa itu Grey?" tanya Berlinda yang mendengar suara lelaki.
"Ah iya bu" jawab Aurora gugup
"Baiklah Aurora ibu akan pulang lusa dan ingat kalau terjadi apa apa segera hubungi ibu ya"
"Baik bu sampai jumpa"
Tut
Setelah mematikan telepon Aurora segera melangkah menuju ruang tamu dimana tadi dia sempat meninggalkan Grey yang tertidur di atas sofa.
"Ada apa Grey"
"Rora aku kira kamu pergi meninggalkan Grey" ucap Grey dengan mata yang sudah berkaca kaca
"Sttt sudah sudah aku tidak akan meninggalkan mu"
Setelah beberapa menit akhirnya pria itu mulai tenang di pelukan Aurora yang terus mengelus surai hitamnya dengan lembut.
"Grey bisakah kamu menceritakan hal tentang dirimu" entah mengapa setelah mendengar pertanyaan Aurora membuat Grey mendadak terdiam.
"Hmm aku tidak akan memaksamu jika-"
KAMU SEDANG MEMBACA
NECROMANCER
RomanceJudul pertama [MY WOLF PRINCE] [Follow sebelum membaca] Ini tidak seperti cerita Werewolf di kebanyakan cerita fiksi. Tapi ini adalah kisah dari seorang gadis desa yang tiba tiba menemukan seekor serigala yang terluka dan memilih untuk membawa serig...