Jangan lupa follow ya
Happy Reading
Tok tok tok
Suara ketukan pintu membangunkan Aurora tapi tidak dengan Grey yang masih tetap tertidur dengan lelap.
Aurora membukakan pintu melihat terdapat dua orang maid yang menundukkan kepala mereka.
"Selamat pagi nona. Anda dan pangeran Aslan diminta untuk bersiap siap karena akan ada tamu yang datang mengunjungi istana"
"Ah baiklah aku akan bersiap"
"Kami juga membawa sarapan pagi dan gaun dari ratu Olivia untuk nona pakai"
"Baik terima kasih"
Setelah mengantar troli berisi makanan kedalam kamar, kedua maid itu beranjak pergi. Aurora beralih kearah Grey yang masih tertidur pulas, mungkin saja ini efek karena kelelahan sehabis menangis semalaman.
"Grey bangun" ucapnya dengan lembut.
"..."
"Grey"
"Humm"
Aurora terkejut saat Grey tiba tiba menarik nya hingga terjatuh diatas tubuh pria itu.
"Grey jangan seperti itu" tegur Aurora kesal.
"Ngantuk" rengek Grey sambil menelusupkan wajahnya di leher Aurora.
"Tidak tidak! Ini sudah jam 9 Grey kita harus bersiap siap karena akan ada tamu yang datang"
"Biarkan saja"
"Hey ayolah"
"Grey mau sama Rora"
"Aku tidak akan kemana mana Grey"
"Jadi ayo bangun dan sarapan" sambung Aurora berusaha melepaskan pelukan Grey yang sangat erat.
"Gak mau Rora~"
"Yasudah kalo kamu gak mau nanti aku akan pindah ke kamar yang lama" kamar lama yang dimaksud adalah kamar yang pertama kali Aurora tempati saat pertama kali datang kesini.
"Gak boleh! Rora harus tetap disini"
"Kalau gitu ayo bangun dan sarapan"
"Grey akan bangun tapi--"
Aurora sudah merasakan firasat yang tidak enak saat Grey menggantungkan ucapan nya.
"--cium"
"APA?!"
Aurora sudah tidak habis pikir dengan pria itu, oh ayolah mereka sudah membuang banyak waktu.
"Ayo~ ayo~" Grey tersenyum manis sambil memejamkan matanya menunggu balasan dari Aurora.
"Tidak"
"Yasudah Grey gak mau bangun" ucap pria itu cemberut membuat Aurora terkekeh.
Cup
"Ayo bangun"
"Kok disitu?!" pekik Grey tidak terima pasalnya Aurora hanya mencium kening nya saja.
"Kenapa? Kan sudah aku cium jadi ayo bangun dan sarapan"
"Gak mau disitu, maunya disini" ucap Grey kesal sambil menunjuk bibirnya.
"Rora.." rengek Grey dengan mata yang sudah berkaca kaca membuat Aurora tidak tega melihatnya.
Cup
"Sudah"
KAMU SEDANG MEMBACA
NECROMANCER
RomanceJudul pertama [MY WOLF PRINCE] [Follow sebelum membaca] Ini tidak seperti cerita Werewolf di kebanyakan cerita fiksi. Tapi ini adalah kisah dari seorang gadis desa yang tiba tiba menemukan seekor serigala yang terluka dan memilih untuk membawa serig...