Pasti banyak yang kangen sama Grey kan 😏
Happy Reading
Setelah mendengar cerita tentang masa lalu Grey membuat Aurora takut untuk melepaskan pria itu, dia tidak akan tega jika Alex dan Thomas kembali datang membawa Grey ke kerajaan mereka.
Dia tidak mau Grey kembali disakiti dan tersiksa selama disana, saat mendengar cerita Grey tadi dia melihat wajah pria itu penuh dengan kesedihan dan amarah.
Tapi kini dia akan membuat Grey merasakan kembali kasih sayang dan kebahagiaan sebelum akhirnya Grey kembali pergi ke kerajaan nya.
Apakah Aurora bakal sanggup melihat Grey kembali ke tempat nya.
"Rora"
Lamunan nya terbuyar saat Grey memanggil dan menggoyangkan lengan nya.
"Iya kenapa"
"Ini buku dari mana" tanya Grey membolak balik buku yang dipegang nya.
"Dari mana kau mendapatkan buku itu?!" sontak Aurora membelakakan matanya melihat Grey menemukan buku tentang Necromancer yang dia pinjam di perpustakaan.
"Disitu" tunjuk nya pada laci yang sudah terbuka.
"Grey kembalikan nanti buku nya rusak"
"Ternyata Rora kepo ya hihihi"
"Tau dari mana kamu bahasa kepo?"
"Dari televisi"
"Kenapa Rora gak tanya langsung sama Grey" sambungnya bertanya.
"Y-ya k-kan waktu itu Grey tidak ingat semua nya"
"Sebenarnya saat itu Grey ingat semuanya"
"Tapi kenapa kamu bilang lupa?"
"..."
Tidak ada jawaban dari Grey membuat Aurora menghela nafas, dia paham dengan apa yang Grey rasakan. Mungkin saja saat itu Grey belum bisa terbuka seperti sekarang.
"Tidak masalah yang penting sekarang kamu sudah mau menceritakan nya" ucap Aurora mengelus rambut hitam Grey.
"Mulai sekarang jika kamu ingin bercerita, ceritakan saja pada ku jika itu membuat mu lega"
"Aku akan selalu mendengarkan mu Grey"
"Terima kasih" setelah itu Grey memeluk Aurora dengan erat seperti tidak mau kehilangan gadis itu.
"Rora jangan pergi dari Grey"
"Iya aku gak akan pergi"
"Janji?"
"Janji"
"Aku malah takut jika kamu yang pergi meninggalkan ku" batin nya tersenyum miris.
"Dan tak akan ku biarkan dia menyuruhku kembali dan membuat ku menjauh darimu" pelukan Grey pada Aurora semakin erat hingga membuat nya sesak.
"Tidak akan ku biarkan" gumam Grey membuat Aurora merinding.
~~~
"Bagaimana"
"Pangeran sudah ditemukan Raja"
"Benarkah, bagaimana keadaan nya"
"Dia tinggal bersama mate nya di satu desa kecil, dan sepertinya kutukan itu sudah hilang"
"Sudah kuduga kalau itu dirimu"
"Tapi pangeran Aslan menolak untuk kembali ke kerajaan. Dia tampak murka saat kami mengajaknya pulang"
"Apa yang membuat nya marah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
NECROMANCER
RomanceJudul pertama [MY WOLF PRINCE] [Follow sebelum membaca] Ini tidak seperti cerita Werewolf di kebanyakan cerita fiksi. Tapi ini adalah kisah dari seorang gadis desa yang tiba tiba menemukan seekor serigala yang terluka dan memilih untuk membawa serig...