Happy reading~
"Kamu tunggu disini sebentar ya" ucap Aurora sambil mengelus bulu serigala itu
Aurora mulai memasuki rumah, sedangkan serigala itu duduk di samping pintu rumah Aurora. Aurora mencari ibu nya yang ternyata sedang berada di dapur.
"Rora kamu sudah pulang nak"
"Iya bu, ini bahan masakan yang ibu minta" ucap nya sambil meletakan tas tangan berisi belanjaan
"Ah iya bu, Rora tadi menemukan seekor serigala di jalan dekat hutan dan dia sedang terluka"
"Benarkah, tapi kamu baik - baik saja kan nak?" ucap ibu Aurora khawatir
"Aku baik - baik saja bu, aku juga membawa nya ke rumah kita dan sekarang serigala itu ada di dekat pintu masuk"
"Baiklah ayo kita ke sana"
Aurora dan ibu nya menuju ke depan pintu masuk dan menemukan serigala itu masih duduk berada di posisi yang sama, ya sepertinya serigala itu sangat nurut dengan Aurora ya.
"Apa kamu benar - benar ingin merawat nya nak, serigala ini sangat besar dan terlihat menyeramkan bagaimana kalau nanti dia malah menyakiti mu"
"Tentu bu, aku merasa kalau dia serigala yang baik dan penurut"
"Baiklah kalau itu keinginan mu, sebaiknya kau obati dia dulu"
"Baik bu" ucap Aurora
Ibu Aurora kembali ke dapur untuk membereskan bahan makanan tadi, Aurora mulai menuntun serigala itu untuk masuk ke ruang tamu dan menganbil peralatan obat.
"Oke kita mulai obati luka mu" ucap Aurora pada serigala yang terus menatap nya itu
"Hmm apa sepertinya kamu harus mempunyai nama supaya aku mudah untuk memanggil mu" sedangkan serigala itu terus menatap Aurora yang sedang mengobati nya.
"Kurasa nama Grey cocok untuk mu karena mata indah mu yang berwarna abu - abu itu, oke selesai" ucap Aurora setelah mengobati Grey
Dan tampak nya Grey menyukai nama baru nya itu bisa dilihat dari tingkah nya yang mulai menjilati tanggan Aurora.
"Wah sepertinya kau menyukai nama dari ku" ucap Aurora sambil tersenyum
"Aurora" panggil ibu Aurora
"Iya bu" ucap Aurora sambil menghampiri ibu nya
"Ini berikan ke serigala mu supaya dia tidak kelaparan" ucap ibu sambil memberikan sepotong daging ayam yang sebelum nya sudah direbus
"Baik bu, dia sekarang sudah memiliki nama dan nama nya Grey" jawab Aurora
"Nama yang bagus, nanti Grey akan tidur di mana Rora" tanya ibu
"Hmm aku masih memikirkan nya bu tapi kurasa tidak masalah jika Grey tidur di kamarku"
"Ah baiklah sekarang kamu kasih Grey makan dulu sehabis itu langsung pergi tidur karena ini sudah malam"
Aurora langsung menuju ruang tamu dengan membawa sepotong daging ayam untuk Grey tak lupa juga dengan air untuk Grey minum.
"Grey" panggil Aurora
Grey langsung menoleh ke sumber suara.
"Ini makanan untuk mu aku tidak bisa memberi banyak, ayo makanlah"
Grey langsung memakan daging ayam itu hingga habis dan langsung meminum air yang Aurora bawa.
"Anak pintar, oke sekarang kita ke kamarku" ucap Aurora setelah melihat Grey makan dengan lahap dan mengajak nya ke kamar.
Setelah di kamar Aurora langsung mengambil kain dan juga bantal untuk dijadikan tempat Grey tidur.
"Untuk sementara ini tempat mu tidur Grey, ya kupikir kalau tubuh mu lebih kecil bantal itu bisa menjadi alas mu untuk tidur tapi sepertinya hanya kepalamu saja yang bisa berada di atas bantal"
Grey mulai merebahkan tubuhnya di atas kain dan bantal itu dengan matanya yang masih terus memandang Aurora.
"Selamat malam Grey" ucap Aurora sambil mengelus kepala Grey dan mengecup nya singkat. Setelah itu dia naik ke kasur dan beranjak tidur.
Tbc
Terima kasih sudah membaca~
Jangan lupa vote and komen nya yaa guys
KAMU SEDANG MEMBACA
NECROMANCER
RomanceJudul pertama [MY WOLF PRINCE] [Follow sebelum membaca] Ini tidak seperti cerita Werewolf di kebanyakan cerita fiksi. Tapi ini adalah kisah dari seorang gadis desa yang tiba tiba menemukan seekor serigala yang terluka dan memilih untuk membawa serig...