NECROMANCER : RORA?!!

26K 2.8K 184
                                    

Happy reading~


Aurora tengah membantu ibu nya membereskan beberapa barang yang akan dibawanya.

Sebenarnya Aurora ingin ikut menjenguk neneknya dan tidak mau tinggal sendiri di rumah karena dia masih merasa terhantui dengan mimpi yang di alami nya selama ini, tapi apa boleh buat itu sudah keputusan ibu nya, lagipula dia memiliki Grey yang akan menemani nya.

"Jaga diri mu selama ibu pergi dan jangan nakal, ibu juga sudah masak makan malam dan juga menyiapkan bahan makanan buat besok" kata Berlinda sambil mengelus rambut Aurora.

"Ibu tidak akan lama kan" tanya Aurora dengan wajah cemberut

"Entahlah, tapi ibu janji akan pulang secepatnya"

"Yasudah ibu pergi dulu ya nak, Grey tolong jaga Aurora ya"

Aurora segera memeluk ibu nya dan mengantarkan sampai depan pagar rumah.

Aurora yang terdiam di depan pagar rumah tersadarkan oleh jilatan di tangan nya. Dia segera berbalik badan dan melihat Grey yang sedang memandangi nya.

"Ayo Grey kita masuk ke dalam rumah, ibu sudah menyiapkan makan malam"

Auuuu~

Di ruang makan

Aurora menyiapkan makanan untuk Grey di samping kursi nya lalu menyiapkan makanan untuk nya sendiri.

Mereka makan dengan diam. Setelah selesai makan Aurora segera membereskan piring-piring lalu mencucinya.

"Ayo Grey kita ke kamar"

Sesampainya di kamar Aurora merebahkan dirinya di karpet berbulu diikuti oleh Grey, Aurora mengambil buku novel yang kemarin dia baca

"Grey, kau tahu aku selalu mengalami mimpi aneh"

"Dan sekarang aku jadi takut untuk tertidur"

"Kira-kira kenapa aku selalu bermipi seperti itu ya? tapi entah mengapa mimpi itu terasa nyata"

Aurora terus berbicara panjang lebar dengan Grey sampai dia tidak sengaja tertidur.

01.00 Am

Malam ini terasa dingin dan mencekam karena hujan turun disertai badai petir, Aurora nampaknya terganggu dengan itu. Ia merasa kedinginan dan ketakutan di dalam tidurnya.

Sampai dia merasakan tubuh nya melayang seperti ada yang menggendong nya kemudian dia merasa seperti sedang berada di atas kasur nya. Namun tak lama dia merasakan ada pergerakan di sebelah nya dan diikuti dengan tangan yang melingkar di perut Aurora.

"Mimpi ini lagi?!! Ya tuhan tolong aku" batin Aurora dalam tidurnya

"Rora jangan takut" ucap seseorang

"Suara siapa itu?" batin Aurora

Seperti nya Aurora hanya menganggap kejadian ini cuma mimpi yang sering dia alami.

Setelah itu dia merasakan benda kenyal dan basah mendarat di bibirnya diikuti lumatan lembut yang membuat Aurora terbuai di tidurnya, ciuman itu tiba-tiba berhenti dan sekarang pindah ke daerah lehernya. Dia kembali merasakan kecupan basah dengan deru nafas beraroma kayu.

Semua itu terjadi seiring berjalan nya waktu sampai Aurora tidur dengan nyaman nya di pelukan seseorang.

❄❄❄

Pagi ini terasa sejuk karena semalam hujan yang membuat aroma petichor menyeruak.

Lain hal nya dengan Aurora yang masih nyaman bergelung dalam selimutnya, hingga sinar matahari yang keluar dari sela-sela jendela memaksanya untuk membuka mata.

Aurora mulai mengerjapkan matanya sambil melenguh.

"Eughhh"

Hal yang pertama kali dilihat Aurora adalah pemandangan dada bidang seseorang.

Aurora yang baru bangun tidur tidak menyadari siapa yang berada di samping nya ini, hingga dia memilih memeluk seseorang di samping nya itu.

"Hmm sejak kapan memeluk ibu jadi senyaman ini" kata Aurora sambil memejamkan mata dengan tidak sadar tangan nya sedang mengelus dada bidang seseorang lalu turun ke arah perut sixpack orang itu.

"dadanya sungguh nyaman dan hangat membuat aku tidak mau melepas pelukan ini, woah! ternyata perut nya yang juga sixpack" ucap Aurora sambil tersenyum masih menutup mata.

"Satu dua tiga empat lima enam hmm tujuh delapan woah?!! kotak-kotak di perut nya ada delapan" pekik Aurora diiringi suara kekehan seseorang.

"Bangun lah Rora" ucap seseorang yang memberikan kecupan kecil di pipi dan elusan pada rambut Aurora.

"Oh iya ibu kan sedang pergi jadi aku kan harus memasak" ucap nya sambil duduk di atas kasur masih dengan mata terpejam.

Namun Aurora mendadak terdiam membeku "Kalau ibu sedang pergi lalu....yang memelukku ini siapa?!!!" teriak Aurora yang langsung membuka mata nya.

Aurora segera menoleh ke samping nya dan memdadak dia merasa ada anak panah yang menusuk jantung nya.

Aurora segera menoleh ke samping nya dan memdadak dia merasa ada anak panah yang menusuk jantung nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ASTAGA SEJAK KAPAN ADA PRIA TAMPAN DISINI?!!!!"

Tbc

Kira-kira dia siapa ya?
Tunggu kelanjutan di part berikutnya

Terimakasih sudah membaca
Jangan lupa vote dan komen nya

NECROMANCERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang