NECROMANCER : Mimpi

29.5K 3K 30
                                    

Happy reading~

Suatu kerajaan yang megah dan tampak damai dapat menyihir seseorang yang melihat nya untuk tinggal di kerajaan itu. Namun itu semua salah, karena kenyataan nya di kerajaan itu adalah kerajaan yang hampa dan sunyi.

Semua itu terjadi saat suatu insiden yang membuat seseorang harus menerima sebuah kutukan yang membuat kerajaan tersebut di lingkupi rasa sedih dan penyesalan.

Semua itu bermula 15tahun lalu

Pertumpahan darah yang di iringi suara pedang saling bergesekan terasa sangat menegangkan.

"Kalian jangan mudah menyerah, ayo terus serang"

"Lebih baik kau menghentikan ini Jake, kita bisa menyelesaikan ini secara damai"

"Apa kau bilang?! Setelah apa yang telah kau lakukan pada keluarga dan kerajaan ku kau bilang aku harus tunduk?!"

"Jake itu hanya kesalahpahaman, aku tidak membuat ancaman pada keluargamu ini adalah perbuatan salah satu menteri mu itu"

"Kau pikir aku harus percaya hah?!"

Suara pedang mulai berkurang dengan banyaknya korban yang berjatuhan hingga suatu kejadian yang menjadi awal dari penyesalan itu terjadi.

Brakk

"Sekarang katakan apa permintaan terakhir mu Raja William Homles"

"Ku harap kau tidak bersedih setelah ini Jake, setidaknya aku akan gugur di tangan sahabat ku sendiri bukan di tangan seorang penghianat. Dan bacalah surat dari ku nanti di meja kerjamu itu Jake"

Raja Jacob terdiam memikirkan perkataan sahabat nya. Namun tiba - tiba tanpa mereka sadari ada seseorang yang membidik anak panah nya menuju Jacob, William yang melihat itu segera memdorong Jacob dan membuat panah itu mengenai tubuh nya.

Raja Jacob terdiam mematung seolah tubuh nya tidak dapat bergerak karena melihat sahabat nya terkena bidikan anak panah yang seharus nya mengenai dirinya sendiri.

NECROMANCERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang