NECROMANCER : Fly with you

12.5K 1.5K 48
                                    

Guys tadi aku kepencet publish padahal masih belum selesai nulis, makanya pas kalian buka ceritanya gak ada soalnya langsung aku unpublish lagi😭

.
.
.

Happy Reading


Kini Aurora sudah menyadari sesuatu, walaupun berada di dalam tubuh yang sama Grey dan Oliver memiliki sifat yang berbeda. Begitupun juga cara mereka saat bersama pasangan nya.

Mereka memiliki cara yang berbeda dalam memperlakukan orang yang mereka cintai.

Siang ini Aurora masih bersama dengan Oliver, entah mengapa dia bisa datang secara tiba tiba.

Sebenarnya Aurora ingin keluar, tapi dia sedikit khawatir kalau nanti Oliver malah marah besar saat bertemu dengan ayahnya mengingat pria itu sangat temperamental saat bertemu Jake.

"Oliver sampai kapan kita akan terus di kamar"

"Sampai besok"

"Tidak! Kita harus keluar pasti banyak yang menunggu kita disana"

"Biarkan saja" Aurora mendengus kesal.

Oliver dengan santai mengelus rambut panjang Aurora yang berada di pangkuan nya. Pria itu terkekeh melihat wajah kesal Aurora yang menggemaskan.

"Oliver~"

"Hm"

"Di luar ada Sean dan Felix yang pasti sedang menunggumu, kamu juga memiliki janji ingin berkuda bersama"

"Besok kita akan berkuda berdua lagi pula aku tidak terlalu dekat dengan mereka berdua"

"Terserah" ucap Aurora kesal.

Aurora turun dari pangkuan pria itu dan membalikan tubuhnya memunggungi Oliver. Dia sangat kesal dengan sifat keras kepala Oliver yang melebihi Grey.

"Hey marah dengan ku hm?" Aurora tak bergeming membuat Oliver menghela nafas kasar.

"Bersiap siaplah kita akan keluar"

"Terima kasih"

Cup

Aurora mengecup singkat pipi Oliver dan langsung bergegas menuju kamar mandi untuk mengganti pakaian nya, Oliver tersenyum gemas melihat tingkah mate nya.

Aurora keluar menggunakan gaun merah muda yang sangat indah di tubuhnya. Setelah selesai berganti pakaian mereka keluar menuju tempat dimana anggota kerajaan biasa berkumpul.

"Akhirnya datang juga mereka"

"Apa yang kau lakukan disana sampai selama ini" tanya Sean

"Aslan kau tidak lupa dengan perkataan ku waktu itu kan" bisik Felix

Oliver memandang mereka datar, dia langsung duduk tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.

"Aurora dia kenapa" tanya Sean.

"Eum itu... aku bingung mau menjelaskan nya"

Felix memandang Oliver lekat berusaha membaca pikiran pria itu namun sangat sulit. Sean pun juga curiga pada sifat Grey yang berbeda.

"Bukankah kalian ingin berkuda hari ini" Aurora memecahkan lamunan mereka.

"Ah iya kurasa masih ada waktu untuk berkuda sebelum matahari tenggelam"

"Apa kau ingin ikut Aurora?"

"Em sebaiknya aku di--"

"Dia akan ikut. Ayo" Oliver melenggang pergi menggandeng Aurora diikuti Felix dan Sean di belakang nya.

NECROMANCERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang