ㅸ01ㅸ

553 66 18
                                    

- Chapter one -Choi Soobin dan mimpinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Chapter one -
Choi Soobin dan mimpinya

Past Love (yeonbin)
Numaaaa_

• • •


"Maaf pangeran, anda di panggil Yang mulia untuk segera menghadap"

"Baik, terimakaih"

Ia menghentikan acara menulisnya saat salah seorang pelayan masuk dan membawa pesan dari Yang Mulia kerajaan.

Saat pelayanan sudah pergi. Ia langsung berdiri dan merapikan pakaiannya. Dan segera pergi ke ruang kerajaan.

Sang dayang membuka pintu tersebut lalu masuklah pangeran tersebut Dan Langsung masuk dan berdiri di depan singasana sang raja

"Ada apa Yang Mulia memanggil saya?" Kata dia Sopan kepada sang Raja.

"Park Chin sun, Ayah ada perintah buat mu"

Teryata orang yang dipanggil 'Yang Mulia' oleh seseorang bernama 'Park Chin sun' adalah Ayahnya.

Chin sun mendengar serius penjelasan dan perintah sang Ayah. Dan saat dia mengetahui apa perintah nya dengan jelas.

Ia gemetaran


•••

Jleb!

"J- jangan me- menangis. Ohok!! A- aku janji, kita... Kita... A- akan OHOk! Ber... Temu kembali... Di- di masa de- depan "

Hiks.. hiks.. hiks..

"U- ulji... Uljima bu- bunny–"

"ARGH!"

Hosh... Hosh... Hosh

"Mimpi itu lagi, hahh. Kenapa aku selalu memimpikan hal yang tidak ingin aku ingat kembali"

Seorang pemuda bangun dengan nafas yang memburu. Ia baru saja mengalami sebuah mimpi yang dimana itu adalah kejadian masa lalu yang tidak ingin dia ingat.

Tok! tok! tok!

"Soobin hyung! Mau tidak pergi bekerja? Nanti kau akan telat!" Suara dari luar kamar nya menyadarkan dia. Dia buru buru duduk di pinggir ranjang dan meneguk segelas air

Tok! tok! tok!

"Soobin hyung! Kau sudah bangun belum?" Masih dengan acara mengetok pintu.

Past Love (Yeonbin) [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang