- past love 22 -
Jimin sudah beberapa kali menasihati kepada Yeonjun ataupun Soobin untuk segera meresmikan atau mengupdate hubungan mereka. Tapi mereka hanya menjawab dengan senyuman saja! Padahal Jimin tuh butuh penjelasan! Maksudnya Senyum senyum itu apa?
Sudah menjadi rahasia umum kalau CEO mereka, Kim Yeonjun dengan Sekertaris mereka, Choi Soobin sangat suka berantam atau saling jahil. Kadang juga suka menggoda atau bermesraan tidak tau tempat.
Hal itu membuat seluruh warga gemes. Tingkah mereka, kelakuan mereka, tatapan mereka, senyum mereka, wajah mereka, semuanya. Semuanya tau! Mereka berdua sepasang kekasih yang cocok.
Tapi gimana coba mereka nggak gemes?! Soalnya kedua manusia ini belum menunjukkan tanda tanda bahwa mereka resmi berpacaran.
Kesel tau nggak sih?!
Sama, Teryata Soobin juga kesal dengan hal ini. Dia itu udah dengar sendiri Yeonjun cinta sama dia, sayang, mau lakukan apa aja demi dia. Mereka juga kadang sering jalan jalan bersama, pergi ke Lotte world, pokoknya menghabiskan waktu berdua layaknya pasangan romantis.
Tapi apa?
Sampai sekarang belum ada Yeonjun sedikit pun mengatakan bahwa
"Soobin, will you be mine?"
Nggak ada sama sekali- !
Emangnya enak hubungan mesra mesra layaknya kekasih tapi bukan kekasih.
Tapi kan sebenarnya, nggak Yeonjun bilang "will" pun, Soobin udah menjadi milik Yeonjun. Namanya juga saling mencintai.
"JADI HUBUNGAN KALIAN ITU APA?!"
Mari kita ingatkan sebuah perintah Yeonjun dengan alasan 'dua minggu soobin menjadi asisten nya' waktu itu.
"Aku mau kau yang pergi ke lapangan melihat bunga itu"
-(bagian 6)Dan itu belum terlaksana. Dan hari ini lah waktunya Soobin pergi kelapangan, dan tentunya ada Yeonjun juga yang ikut. Yeonjun udah bilang bukan? Dia akan kesana juga.
Mereka sudah dalam perjalanan sekarang. Mereka menaiki mobil pribadi Yeonjun dengan supir yang mengendarai. Maka Yeonjun duduk di belakang, dengan Soobin juga pastinya.
Pekerja atau karyawan lain termasuk Lucas juga ikut ke sana. Cuma mereka menaiki mobil perusahaan.
Oh iya? Bagaimana dengan perusahaan? Itu biar tangan kanan CEO yang urus. Kang Taehyun.
Di dalam mobil Yeonjun hanya ada keheningan. Bahkan musik pun enggan mengeluarkan suara. Yeonjun yang sibuk dengan ipad dan Soobin sibuk dengan bukunya. Semua nya sama sama sibuk.
Sebenarnya Soobin menyibukkan diri dengan bukunya, dari pada planga plongo di mobil berjam jam. Sesekali juga dia curi pandang ke arah Yeonjun yang fokus sama iPad nya. Mata tegas dengan kacamatanya, dan rambut hitam nya dengan model side bangs atau poni belah tegah. Bibir merahnya yang sedang menggumamkan sesuatu. Serta hidungnya yang mancung. Semua nya terlihat sempurna padahal hanya dilihat dari samping.
KAMU SEDANG MEMBACA
Past Love (Yeonbin) [Revisi]
Romance〔 𝑶𝒏 𝑮𝒐𝒊𝒏𝒈 〕 Soobin mengingat kembali kejadian puluhan tahun yang lalu. Dimana dia bertemu dengan cinta nya dan kehidupannya. Pertemuan mereka bertemu kembali di saat Pelantikan CEO baru di perusahaan dimana Soobin bekerja. Akan tetapi... "K...